PC Game Harvest Moon: Back To Nature Gratis Download

Harvest Moon: Back To Nature sebuah permainan bergenre action dan adventure, memang sudah terbilang lama game yang satu ini, berawal kehadirannya di sebuah media elektronik terkenal yaitu PlayStation 1 sudah mengundang banyak gamers penyukanya. Mengambil pertualangan dunia terbuka yang cukup simple bakal mempermudah pemain untuk cepat memahami permainan seru ini. Walau permainan lama masih tetap sangat oke untuk di mainkan.

Harvest Moon: Back to Nature adalah permainan video dalam pertanian simulasi seri Harvest Moon, dikembangkan oleh Victor Interactive Software. Ini adalah pertama Harvest Moon game untuk konsol non-Nintendo. Karakter dari Harvest Moon 64 dipindahkan menjadi karakter dalam game ini, meskipun dengan gaya hidup baru, kepribadian, dan kerabat. Sebuah remake gadis-berorientasi, Bokujo Monogatari Harvest Moon untuk Girl, Juga dikembangkan, tetapi sampai tahun 2007 belum dirilis dalam bahasa Inggris.

Game ini kemudian dibuat ulang sebagai Game Boy Advance permainan Harvest Moon: Friends of Mineral Town dan Harvest Moon: Friends of Mineral Town. Pada tahun 2005, Harvest Moon: Back to Nature masih ditambah dengan versi gadis dan porting sebagai Harvest Moon: Boy & Girl untuk PlayStation Portable, meskipun kotak seni dan petunjuk digambarkan sebagai permainan yang sama sekali baru. Pada tahun 2008, Marvelous Interaktif dirilis Harvest Moon: Back to Nature dan Bokujo Monogatari Harvest Moon untuk Girl untuk PlayStation 3 dan PlayStation Portable melalui PlayStation Network.

Karakter utama dimulai dengan pertanian bobrok mewarisi tertutup gulma dan sejumlah kecil uang. Selama permainan, pemain harus membangun sebuah peternakan berkembang, dan menjadi teman dari warga Mineral Town. Sepanjang permainan, pemain harus menyeimbangkan antara menghadiri ke peternakan dan berinteraksi dengan karakter lain untuk mempertahankan persahabatan. Dalam rangka untuk memulai dengan cerita, pemain harus mengatasi rintangan pertama membangun pertanian dengan mendapatkan menyingkirkan gulma dan menanam tanaman baru. Setelah selesai, jangka waktu tiga tahun untuk benar-benar meremajakan pertanian dimulai. Waktu berlalu sementara pemain di luar ruangan, dan berhenti di dalam gedung yang berbeda seperti toko atau gudang dan tambang, sumber utama mineral. Kedua tumbuhnya tanaman dan peternakan memerlukan perhatian sehari-hari dan pengeluaran waktu. 

Pemain dimulai dengan berbagai macam alat-alat pertanian sederhana yang nantinya dapat ditingkatkan dan disempurnakan untuk memungkinkan tingkat kerja yang lebih efisien, memungkinkan lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan dengan energi yang lebih sedikit. Energi adalah elemen utama dari permainan, mempengaruhi semua aspek lain dari itu, terutama pada tahap awal. Karakter utama dapat melakukan jumlah terbatas tugas setiap hari. Daripada menampilkan sebuah bar energi, permainan bukan menunjukkan karakter menjadi lebih lelah karena ia melakukan lebih banyak tugas. Bekerja setelah energi telah menghasilkan pemadaman karakter 'dan rawat inap yang menyebabkan ketidakmampuan untuk melakukan pekerjaan habis; durasi rawat inap meningkat dengan setiap pemadaman berikutnya. 

Ada pola cuaca serta empat musim yang berbeda dalam permainan, sering berubah secara acak, tetapi juga ketika kemajuan tertentu dibuat. Ada hujan, badai, es dan badai salju yang semua melakukan kerusakan pertanian pemain karena mereka akan dalam kehidupan nyata. Pemain dapat berpartisipasi dalam sejumlah kegiatan, seperti bertaruh pada pacuan kuda, kencan dan mengambil bagian dalam festival yang bertepatan dengan musim. Selama permainan, pemain akan bertugas mencari istri yang cocok yang akan, pernah mengusulkan untuk, bergabung pemain di peternakan di mana mereka segera setelah menikah dan memulai sebuah keluarga. Setelah awal tiga tahun berlalu, jika pertanian benar-benar baru, keluarga pemain karakter mengendap di pertanian mereka untuk kebaikan dan permainan berlanjut tanpa batas waktu, jika pertandingan berakhir.

Game PC Harvest Moon: Back To Nature Free Download

Lomba Pacuan Kuda Harvest Moon: Back To Nature

Kencan di Game Harvest Moon: Back To Nature

System Requirement Harvest Moon: Back To Nature
OS Windows XP / 7
Processor Pentium III @ 1 GHz
128 MB RAM
1 GB Free HDD Space
32 MB Video Card with DirectX 9.0c
Input: Keyboard & Mouse



PC Game Harvest Moon: Back To Nature Gratis Download


Share :