Gratis Download Farm Frenzy 3 + Crack

Farm Frenzy 3 adalah sebuah game bergenre adventure dan arcade. Permainan ini juga menceritakan tentang sebuah perkebunan, pertanian dan peternakan. Misi menjadi seorang peternak yang mengembang biakkan hewan peliharaan seperti ayam, sapi kemudian hasil dari hewan tersebut seperti telur, susu dapat dijual atau diolah menjadi aneka ragam kue atau bahan makanan untuk dikonsumsi, kemudian olahan tersebut dijual dipasar untuk mendapatkan coin. Selain itu hewan ternak kita harus dijaga, karena hewan liar yang buas dapat memangsa hewan peliharaan kita. Hewan buas p[un dapat ditangkap kemudian dijual untuk mendapatkan coin.

Farm Frenzy 3 adalah serangkaian game kasual download untuk PC yang dikembangkan oleh Melissa dan diterbitkan oleh Alawar Entertainment. Seri ini menggunakan titik-dan-klik arcade Model gameplay yang memungkinkan pemain untuk mengelola proses produksi di sebuah peternakan menggunakan mouse.

Tujuan dalam permainan Farm Frenzy adalah untuk meningkatkan hewan, proses barang yang mereka memproduksi dan menjual produk-produk untuk kas. Untuk memelihara hewan, pemain teratur harus menyirami rumput mereka makan. Sebuah baik dengan kapasitas yang terbatas pasokan air dan biaya uang untuk isi ulang. Setelah pemain membeli seekor binatang, binatang mulai makan rumput dan menjatuhkan barang untuk pemain untuk mengambil. Misalnya, ayam bertelur, domba menghasilkan wol dan sapi menghasilkan susu. Barang pemain mengambil disimpan dalam gudang dengan kapasitas terbatas. Dari sana, pemain dapat baik menjual barang dengan memiliki sebuah truk transportasi mereka ke kota atau mengubahnya menjadi barang yang lebih berharga menggunakan fasilitas pengolahan tertentu.

Predator seperti beruang kadang muncul di pertanian. Pemain harus kandang mereka dengan cepat dan berulang kali mengklik pada mereka; jika tidak, predator akan melemparkan hewan lain dari pertanian dan menghancurkan barang-barang tergeletak di tanah. Selain membeli hewan yang menghasilkan barang, pemain juga dapat membeli kucing dan anjing. Kucing mengumpulkan barang-barang yang berbaring di tanah, sementara anjing memburu predator dan mencegah mereka dari melakukan bahaya. Farm Frenzy 2 memperkenalkan sebuah pesawat pemain bisa mengirim ke kota untuk membeli barang-barang pemain tidak dapat menghasilkan di pertanian, seperti bahan-bahan yang diperlukan untuk memproduksi barang lebih berharga.

Setiap tingkat dalam permainan Farm Frenzy memiliki seperangkat unik tujuan. Ini mungkin termasuk memiliki begitu banyak dari hewan tertentu, menghasilkan sejumlah barang atau memiliki jumlah tertentu dari kas. Hewan dan uang gol diperiksa off secepat pemain menyelesaikan tujuan-tujuan tersebut, dan tetap diperiksa bahkan jika pemain menjual hewan atau menghabiskan uang tunai. Permainan juga melacak jumlah barang pemain mengambil. Jika pemain menggunakan atau menjual baik dia dikumpulkan, permainan tidak mengurangi penghitungan. Pemain harus menyelesaikan tujuan untuk tingkat dalam batas waktu tertentu. Pemain terampil bisa mendapatkan perak dan penghargaan emas dengan menyelesaikan tingkat dalam batas waktu yang lebih singkat.

Ketika seorang pemain menyelesaikan tingkat, dia mendapatkan bintang yang ia dapat membuka upgrade. Setelah upgrade dibuka, pemain dapat membelinya saat bermain level. (Satu-satunya pengecualian adalah kucing dan anjing upgrade, yang membuat kucing dan anjing permanen lebih cepat dan lebih cerdas.) Upgrade lain yang terhubung ke item yang ditemukan di pertanian. Misalnya, pertama beberapa upgrade juga meningkatkan kapasitas sumur dan mengurangi biaya pengisian ulang; upgrade juga akhir mengaktifkan penyiraman otomatis. Ketika upgrade, fasilitas pengolahan dapat memproses lebih dari satu item sekaligus, perjalanan truk dan pesawat yang lebih cepat dan dapat menyimpan lebih kargo, dan meningkatkan gudang dalam ukuran. Untuk mengakses tingkat tertentu, pemain harus sudah dibuka upgrade tertentu.

Ada 12 pertandingan di seri: Frenzy Farm, Farm Frenzy 2, Farm Frenzy 2: Pizza Party! Farm Frenzy 3, Farm Frenzy 3: American Pie, Farm Frenzy 3: Ice Age, Farm Frenzy 3: Russian Roulette, Farm Frenzy 3: Madagaskar, Farm Frenzy 3: Gone Fishing, Farm Frenzy 3: Ancient Rome, Farm Frenzy: Viking Heroes , dan Farm Frenzy 4. Farm Frenzy 3 berisi sejumlah fitur tambahan, termasuk karakter sentral bernama Scarlett, alur cerita yang melibatkan pencarian Scarlett untuk membantu para petani di seluruh dunia, ulang gameplay yang memberikan pemain kontrol lebih besar atas operasi peternakan nya, dimasukkannya lima peternakan di seluruh dunia dan hewan ternak tambahan yang unik untuk masing-masing daerah dan Farm Frenzy: Gone Fishing juga berisi cerita tapi bukannya hewan ternak ada binatang laut yang berbeda dan produk, mesin semua berbeda.

Gaya visual dari game Farm Frenzy adalah ringan, dengan seniman menggunakan warna-warna cerah dan animasi lucu untuk menggambarkan tindakan. Sampai saat ini, Alawar telah diterjemahkan seri Farm Frenzy menjadi lebih dari selusin bahasa dan porting ke berbagai platform, termasuk Mac, iPhone, Android, Nintendo DS dan Windows Phone. Versi PC dari Farm Frenzy menerima penghargaan Best Kasual Permainan penghargaan di 2008 Permainan Rusia Developers Conference. Pembangunan sudah berlangsung di Farm Frenzy 4, objek game petualangan tersembunyi diatur dalam alam semesta Farm Frenzy dan judul Farm Frenzy tambahan tema yang berbeda-beda.

Free Download Farm Frenzy 3 + Crack

Peternakan Farm Frenzy 3

Arcade Adventure 3D Game

System Requirements Game Farm Frenzy 3
Windows XP/Vista/7
Processor 1 Ghz or better
256 Mb RAM
16 Mb of video memory
DirectX 8.0


Gratis Download Farm Frenzy 3 + Crack


Share :