SmackDown VS Raw

Selamat malam sahabat pencinta game dari seluruh dunia, entah yang dari dunia lain, dunia maya ataupun dunia nyata. Pada kesempatan ini mimin akan berbagi sebuah permainan yang tak kalah seru. Taukah anda permainan peperangan antar galaksi? nah pintar, tapi sayang bukan itu yang mimin akan posting hahaahaha. Agar para gamers mengetahuinya, segera kita bahas lebih lanjut.

Game ini berjudul SmackDown VS Raw sebuah permainan bergenre fighting yang telah melegenda di acara World Wrestling Entertainment atau WWE. Ketika para gamers masih mengingatnya berarti masa kecil anda bahagia :D. Beberarapa karakter yang populer dalam game ini seperti John Cena, Rey Mysterio, The Rock,The Undertaker, Kane, Triple H, Big Show, Batista dan masih banyak lagi.

Permainan gulat dengan pukulan, tendangan hingga lompatan beserta kekuatan spesial setiap karakter yang berbeda-beda membuat game ini sangat menyenangkan, tapi ingat jangan ditirukan didunia nyata bisa-biasa para gamers kena tindak pidana hahahaha. Diperkaya dengan gambar grafis 3D modern serta soundtrack efek suara kuat membuat permainan suara ini lebih real. Download segera game populer ini serta mainkan fighting kerennya.

WWE SmackDown

Game WWE

Game Fighting



SmackDown VS Raw


Share :