Game Resident Evil 2

Selamat sore sahabat gamers mania. Sambil menanti senja luangkan waktu sejenak tuk berbagi game populer yang pastinya seru. Di kesempatan kali ini mimin akan posting sebuah game bertema horror bakal menjadi hiburan menyenangkan buat sahabat yang paling setia. Untuk lebih mengetahui tentang game ini mari kita gali lebih dalam lagi.

Berada di sebuah negara Amerika peperangan terjadi melawan kawanan zombie. Zombie ini adalah komunitas orang yang terkena senjata biologi yaitu berupa T-virus. Bahkan pencipta virus tersebut bermutasi bahkan lebih kuat G-virus. Ada 2 karakter yang berperan memusnahkan para zombie tersebut, mereka adalah Leon S. Kennedy dan Claire Redfield. Permainan action ini berjudul Resident Evil 2.

Sebuah game populer yang membawa tema horror membuat memacu adrenaline para pemainnya. Diperkaya akan grafis gambar 3D dan soundtrack efek suara yang mengagumkan. Dengan persenjataan yang tangguh para pemain dapat memusnahkan zombie siap menyerang. Download segera game populer super seru ini dengan memainkan pertualangan kerennya.

Game Resident Evil

Zombie Shooter

Game Tembak




Game Resident Evil 2


Share :