Download Game Devil May Cry 2 Untuk PC

Devil May Cry 2: populer video game yang dikembangkan Capcom ini menyajikan sebuah genre game action, adventure, fighting dan shooter sangat lengkap dalam permainannya. Tak kalah serunya dengan sebuah game pertualangan lainnya yang dilengkapi sebuah pertarungan yang pastinya sangat menantang. Menggunakan karakter tokoh protagonis yaitu Dante permuda yang memiliki sebuah misi memusnahkan semua demons atau setan yang datang menghantui kehidupannya. Dante juga merupakan karakter yang terkenal sangat kuat dalam permainan ini, dimana dapat dilihat memiliki pertahanan dan penyerangan yang kuat, bahkan dapat menyembuhkan diri ketika luka terkena serangan musuh. Usianya yang masih tergolong muda, rupawan dan juga berpenampilan menarik.

Dalam game Devil May Cry 2 Dante memiliki ciri khas berambut berwarna putih namun berbeda penampilannya saat berada dalam game Devil May Cry 5 yang berpenampilan berbeda namun terkesan lebih gagah dan tangguh. Dipersenjatai menggunakan pedang Rebellion dan dua magnum handguns yaitu Ebony dan Evory bakal menemani pertualangan Dante di game ini. Sebenarnya sosok tokoh protagonis ini terbilang ceroboh dan tak pernah serius walau sedang dalam pertarungan, berbeda dengan kembarannya yaitu Vergil yang cerdas dan mempertimbangkan setiap jalan yang mau diambilnya. Akan tetapi sosok Dante yang berkharisma ini tetap menjadi karakter yang paling digemari yang pastinya karena ketangguhannya disetiap pertarungannya.

Beberapa keunggulan dari game Devil May Cry 2 ini seperti spesifikasi untuk pc terbilang ringan, walaupun untuk spesifikasi pc ringan tetapi grafik yang di tawarkan sungguh luar biasa dimana grafik beresolusi tinggi bahkan disetting mencapai kualitas ultra high pun masih terasa ringan. Untuk soundtrack dan efek suara sangat mengagumkan seakan membuat permainan terasa lebih real dengan adanya soundtrack dan grafik gambar kualitas tinggi alias HD. Ketika memainkan permainan ini para gamers dapat menemukan berbagai fitur-fitur menarik yang bakal menghibur pemain bahkan dapat membuat betah duduk untuk menyelesaikan setiap misi-misinya. Download segera populer game yang super seru ini dengan berbagai pertualangan menariknya. Berikut sistem game untuk pc dan beberapa screenshoot dari game tersebut.

PC Game Devil May Cry 2 Free Download

Devil May Cry 2

Game Devil May Cry 2 Untuk PC

Komputer Sistem Minimum Game Devil May Cry 2
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/ Windows 7
CPU: Intel Pentium IV
RAM: 1 GB
Hard Disk: 5 GB

Devil May Cry 2 (Download)


Download Game Devil May Cry 2 Untuk PC


Share :