Download Game Reckless Racing 3 android APK

Reckless Racing 3: Hai hai selamat pagi para gamers android bertemu lagi dengan saya mimin yang paling cetar membahenol hahaha, oke dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah game android yang bergenre Racing dan judul game ini adalah Reckless Racing 3 yang dirilis oleh Pixelbite. Sama seperti pendahulunya yaitu Reckless Racing 2, kamu akan bermain sebagai pengendara mobil dalam lintasan dengan sudut pandang top-down. Satu hal yang semakin terlihat jelas ketika Reckless Racing 3 dibandingkan seri yang kedua adalah kualitas grafis yang dimiliki. Dengan tekologi yang semakin maju, kamu akan menemukan kondisi lingkungan yang sangat detail dengan berbagai efek yang semakin realistis seperti cipratan air, kepulan asap ketika ban tergesek diaspal, bahkan sampai garis bekas ban dilintasan balap yang tergambar sempurna ketika mobil kamu melakukan drift

So,  tidak perlu diragukan lagi , Reckless Racing 3 menawarkan sebuah pengalaman balap mobil yang sangat efisien. Efek ketika mobil kamu berbelok pada kecepatan tertentu terasa sangat presisi, seperti mengendarai mobil sungguhan. Bahkan ketika mobil kamu bersinggungan dengan benda lain, hampir semuanya terlihat alami. Kecuali ada satu benda yang terlihat mengada-ada adalah traffic cone yang tidak terkendali. Kontrol pada iterasi ketiga masih sama dengan pendahulunya. Ada beberapa macam type kontrol yang ditawarkan seperti button, tilt, atau menggunakan setir mobil untuk menggerakkan ke kanan dan kiri. Namun tetap saja, saya sendiri lebih fasih menggunakan type button. Untuk semua jenis kontrol tersebut, Pixelbite sebagai perilis game ini merancangnya dengan sangat baik sehingga gerakan mobil yang dihasilkan cukup responsif mengikuti kontrol yang dipilih.

Secara gambaran, type model balapan yang ada dalam permainan ini dibagi dalam tiga jenis yaitu, career, arcade, dan single event. Namun pada Reckless Racing 3 ditambahkan dua jenis type balapan yang baru selain jenis tournament yang kamu jumpai di Reckless Racing 2. Pertama adalah type drift dimana kamu bisa beradu poin atau skor dengan AI dengan cara menghasilkan Drift paling sempurna disetiap tikungan yang ada dalam trek pada kurun waktu tertentu. Kedua, adalah Gynkhana dimana kamu harus menyetir mengikuti arah yang sudah ditentukan oleh game dan sampai di garis finish dengan aktu tercepat. Dan dimode ini amda harus melakukan drifting kelas dewa seperti melakukan gerakan memutari sebuah tiang dengan mobilmu.

Nah, gimana para sobat gamers sudah tau kan game ini betapa serunya ? ayo enggak usah berlama-lama download dan mainkan game Rackless Racing 3 ini , mempunyai kualitas graphic yang sangat memukau dan efek game ini yang sangat natural. Jadi tunggu apalagi segera download dan ini dia berikut screenshot dari game ini bisa diliat dibawah ini :

Racing

Game Reckless Racing 3 android

Download game

Versi android : 4.0 up
Version Game : 1.0.3



Download Game Reckless Racing 3 android APK


Share :