Download Game Ghost Recon Phantoms Untuk PC

Ghost Recon Phantoms: bukanlah sebuah game baru. Game ini adalah nama baru untuk GHost Recon Online buatan Ubisoft Singapore yang sudah pernah dirilis  pada tahun 2012. Ghost Recon Phantoms juga menandakan perpindahan Ghost Recon Online yang menggunakan standalone client menjadi menggunakan platform steam untuk mengunduh client-nya. Meski demikian kamu tetap harus memiliki Ubisoft ID untuk bermain. Jika kamu pernah memainkan GRO sebelumnya, kamu akan menyadari bahwa perubahan visual terjadi dimana-mana meski tiddak signifikan. Interface secara sepintas memang berubah, tapi tidak secara mendasar. Kali ini interface yang tersedia menjadi sedikit lebih rapi dan juga lebih mudah dimengerti. Perubahan secara visual lainnya adalah perombakan pada saat permainan dimulai. Model perlengkapan karakter yang ada kini lebih disesuaikan dengan perlengkapan canggih milik militer didunia nyata. Selain itu, tekstur dari objek yang ada dalam game map juga diperbaharui dan tampak lebih berwarna dibanding GRO. Untuk desain level dan senjata sendiri, tidak ada perubahan sehingga para pemain GRO tetap akan familiar dengan map yang ada.

Salah satu hal yang berbeda juga dalam Ghost Recon Phantoms ini adalah adanya latar belakang cerita untuk mendasari permainan. Diceritakan 20 tahun di masa depan, peperangan telah berubah dan supremasi digenggam oleh mereka yang memiliki teknologi canggih. Dalam keadaan seperti itu, ATHENA Corp mulai menjual senjata dan perlengkapan tercanggih bagi mereka yang mau mengeluarkan uang. Dua kubu pun terbentuk yaitu Ghost, para pasukan penegak keadilan dalam dunia yang kacau dan Phantom, adalah mantan anggota Ghost yang ingin meruntuhkan ketertiban dunia. Ghost Recon Phantoms menawarkan sebuah mode permainan multiplayer yang sama persis dengan Ghost Recon Online, tapi justru gameplay dari GRP yang membuat game ini berbeda dengan TPS biasa. Permainan dalam GRP membutuhkan kordinasi antar pemain yang baik. Kamu tidak bisa langsung menyerang sendiri tanpa ada dukungan dari teman-teman satu kelompomu. Salah langkah, kamu bisa langsung dikepung dan diberongdong peluru oleh musuh yang mengintai dari balik tembok.

Kamu bisa melakukan beberapa manuver selama berada dibalik perlindungan apapun. Kamu bisa menempel dibalik tembok dan menyusuri tembok atau pelindung yang sedang kamu tempati. Kamu akan mendapatkan bonus status jika kamu bergerak bersama teman-temanmu, kamu juga bisa mendapat bonus accuracy, healt regen dan lain-lain dibanding kamu bergerak sendiri. Sound design dan musik yang dihadirkan dalam GRP terasa pas dan juga menambah variasi taktik dalam permainan. Suara senjata serta dentuman peluru terasa nikmat di dengar dan tidak terkesan berlebihan. Tidak perlu diragukan lagi kualitas game ini, kamu wajib miliki game ini jika kamu mengaku gamer sejati. Segera download dan mainkan game hebat ini.

penjelasan Ghost Recon Phantoms

fitur Ghost Recon Phantoms

Download Game Ghost Recon Phantoms

OS: Windows Vista SP2, Windows 7 SP1, Windows 8/8.1 (64bit)
Processor: Intel Core2 Duo E6850 @ 3.0 Ghz or AMD Phenom II X2 545 @ 3.0 Ghz or higher
Memory: 4 GB RAM
Graphics: nVidia GeForce GTX260 or AMD Radeon HD4870 (512MB VRAM with Shader Model 4.0 or higher)

Tom Clancy's Ghost Recon Phantoms Gold Edition (Download)


Download Game Ghost Recon Phantoms Untuk PC


Share :