Download Game Loadout Untuk PC

Loadout: adalah sebuah game third person shooter yang dirilis oleh pengembang game developer indie Edge of Reality yang pernah terlibat dalam berbagai pengembangan game AAA. Loadut sendiri mendapatkan popularitas cukup tinggi, terbukti pada saat setelah game ini dirilis Loadout sudah mencapai posisi ke sepuluh dalam jumlah pemain terbanyak yaitu 29ribu lebih. Game ini merupakan sebuah permainan third person shooter yang sangat kompetitif, dimana kamu memainkan satu dari tiga karakter yang terinspirasi dari aktor-aktor film action terkenal seperti Rambo dan bertaarung melawan pemain lain menggunakan berbagai senjata yang penuh dengan kelebihan.

Loadout menjadi game dengan gaya grafis yang sangat bisa membuat anda tertawa dan tidak ragu untuk menunjukkan segala bentuk kekerasan se-vulgar apapun. Justru berkat gaya grafis pada game ini yang sama sekali tidak terlihat menakutkan akan membuat kamu ingin tertawa saat sang Rambo masih terus bertarung dengan punggung yang bolong atau menghabiskan nafas terakhirnya untuk merangkak meninggalkan setengah badannya sambil berteriak dengan mulutnya yang super besar. Tapi sang Rambo akan bangkit lagi dan kamu akan kembali bertarung, dengan harapan kali ini kamu yang menyaksikan lawanmu merangkak dan tewas dengan tubuh penuh dengan ratusan bola besi berduri yang kamu tembakkan. Tidak ada wktu buat bersantai pada game ini, karena kamu harus melompat, berlari, berguling, menembak, atau melakukan keempat hal tersebut sekaligus kamu sedang bertempur.

Loadout menjadi salah satu game third person shooter dengan tingkat kekacauan tertinggi. Sistem combat yang ditawarkan di Loadout sudah cukup mengesankan, namun game ini tidak berhenti disitu. Loadout memiliki sistem modifikasi senjata paling keren yang pernah ada. Loadout juga menawarkan sistem modifikasi yang sangat modern dimana kamu bisa bebas mengubah bagian dari senjata kamu untuk mendapatkan atribut yang pas denganmu. So, mungkin cukup ini saja gambaran yang bisa saya paparkan pada kalian para gamer. Jika, kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang game ini download sekarang dan mainkan.

Download Loadout

senjata LoadOut

fitur Loadout

OS: Windows XP SP3, Windows Vista, Windows 7, Windows 8
Processor: Intel Core 2 Duo or AMD equivalent or better
Memory: 2 GB RAM
Graphics: ATI Radeon HD 4350 / NVIDIA GeForce 6800 / Intel HD 3000 or better
DirectX®: 9.0c
Hard Drive: 4GB HD space
Sound: DirectX compatible Sound Card
Other Requirements: Broadband Internet connection



Download Game Loadout Untuk PC


Share :