Download Game The Evil Within Untuk PC

The Evil Within: adalah sebuah game yang dikaryai oleh seorang kreator game Resident Evil yang bernama Shinji Mikami yang bekerja sama dengan Suda51 Games. Game ini bisa bergenre Horor, Action dan Shooter. Game ini cukup berkesan karena menghidupkan lagi sebuah game survival horror kembali muncul. Dalam The Evil Within kamu akan berperan sebagai Sebastian Castellanos, seorang detektif disebuah kota fiktif bernama Krimson City. Suatu malam, Sebastian mendapatkan laporan bahwa telah terjadi pembunuhan disebuah rumah sakit jiwa dan dia ditugaskan untuk menyelidiki apa yang terjadi. Namun begitu dia mendatangi tempat tersebut bersama dengan kedua temannya, kejadian aneh mulai terjadi dan menyebabkan dirinya berpindah ke sebuah dunia yang mengerikan. Dari plot awal yang disampaikan, game ini terkesan seperti sebuah film horor yang sangat bagus, itu adalah daya tarik utama dari game buatan Mikami.

Game ini lumayan menyeramkan. Banyak sekali momen dalam game yang membuat jantung berdegup kencang. Hal-hal seperti berusaha bersembunyi dari kejaran musuh, menghindar dari pandangan musuh yang membawa gergaji mesin, atau hanya sekedar baerhati-hati supaya tidak mengaktifkan perangkap yang tersebar dimana-mana . Seram iya sangat seram karena harus melewati ruangan yang minim penerangan ditambah dengan ketelitian mata agar tidak menyentuh sebuah jebakan yang sudah dipasang. Hal yang baru pada game ini adalah momen-momen ketika banyak kejadian aneh yang terjadi disekitar Sebastian. Seperti dunia yang terdistorsi sehingga hal-hal mengganggu mulai bermunculan. Contohnya seperti pintu yang tiba-tiba berubah menjadi dinding, darah yang mengalir dari dinding, atau penampakan-penampakan yang sering terjadi dengan tiba-tiba.

Kegiatan sehari-hari yang akan kamu lakukan dalam The Evil Within adalah berusaha untuk tetap bertahan hidup dengan cara menembaki musuh yang berusaha mencabik-cabik dirimu. Mekanisme penembakan dalam game ini terasa cukup responsif. Ada efek goyangan tangan yang disimulasikan ketika mengarahkan senjata sehingga permainan menjadi lebih menantang. Selain itu, sumber daya untuk bertahan hidup dalam game ini juga sangatlah terbatas. Kamu juga harus sebisa mungkin menghemat peluru dan obat-obatan karena jumlah kedua benda krusial ini sangatlah terbatas dalam The Evil Within. Salah bertindak, maka kamu akan menyi-nyiakan benda yang kamu butuhkan demi mempertahankan hidupmu. Tapi ada cara yang bisa kamu gunakan untuk menghemat peluru yaitu dengan cara stealth takedown. Demikian penjelasan singkat tentang game ini berikut beberapa screenshot game ini.

The Evil Within

penulusuran The Evil Within

mengungkap rahasia The Evil Within

OS: 64-bit Windows 7 SP1/Windows 8.1
Processor: i7 with four plus cores
Memory: 4 GB RAM
Graphics: GeForce GTX 670 or equivalent with 4GBs of VRAM
DirectX: Version 11
Hard Drive: 50 GB available space
Additional Notes: It’s worth noting that the 50 GB

The Evil Within (Download)


Download Game The Evil Within Untuk PC


Share :