Download Game SimCity Buildit untuk Android

SimCity Buildit: hai hai hai selamat malam para penggemar game android yang masih setia di website ini bersama mimin yang baik hati, suka menolong dan suka menabung. Oke, dalam kesempatan kali ini mimin akan memberikan sebuah game yang bergenre Simulation di mana kamu bisa menjadi gubernur dan membangun kota sendiri. Banyak kelebihan yang ditawarkan dalam game ini terutama dalam masalah Graphic dan Music. SinCity Buildit adalah SimCity versi PC yang EA keluarkan khusus untuk pengguna mobile, versi ini bukan port dari versi PC yang memang sudah melegenda sejak akhir tahun 1980an sampai tahun 2000. Walaupun dibuat khusus untuk pengguna mobile, tetapi mekanisme yang dipakai masih tidak jauh beda seperti SimCity versi PC. Kamu sendiri akan berperan sebagai seorang gubernur yang bertugas untuk mengatur dan membangun sebuah kota yang sepi dari penduduk menjadi sebuah kota megapolitan yang besar.

Dalam permainan ini dalam memenuhi tujuan menjadi kota megapolitan, kamu harus mulai membangun semua infrastruktur agar lahan kosong bisa penuh dengan penduduk dan bangunan kota yang lengkap. Langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah membangun pabrik agar bisa menghasilkan besi atau kayu yang digunakan untuk membangun berbagai macam perumahan. Sebelum melangkah terlalu jauh, ada satu peraturan yang harus dipenuhi dalam permainan ini yaitu semua yang kamu bangun harus langsung bersebelahan dengan jalan. Jadi sebelum kamu membangun sebuah bangunan untuk mewujudkan kota yang kamu impikan, jangan lupa untuk membangun sebuah jalan terlebih dahulu. Untungnya jalan ini bisa kamu dapatkan dengan gratis, kamu bangun dengan cara swipe dilayar membentuk jalur yang kamu kehendaki. Untuk menjadi seorang gubernur yang mengurusi sebuah kota tidaklah semudah yang kamu kira. Sangat banyak urusan yang harus kamu selesaikan agar warga kotamu tidak protes terhadapmu.

Dalam game ini juga kamu harus menyediakan berbagai kebutuhan pokok mereka seperti listrik, air, pemadam kebakaran, taman kota, pengolahan air kotor dan masih banyak lainnya. Untuk memenuhi semua kebutuham tersebut, tentu saja kamu sebagai gubernur butuh uang yang tidak sedikit. Anda mungkin akan bertanya bagaimana cara memperoleh uang? Tenang, ada banyak cara. Salah satunya dengan cara melakukan upgrade perumahan agar lebih besar lagi. Cara lainnya bisa dengan menjual hasil yang dihasilkan pabrik ke pemain lain seperti besi, kayu, plastik, dan lainnya. Atau cara terakhir yaitu dari pajak yang dibayarkan warga kepada kamu.

SimCity Buildit sangat menimbulkan adiksi yang dalam bagi pecinta game genre simulasi. Grafis game ini sangat menakjubkan dan detail, korelasi antar bangunan saling mendukung, serta keseluruhan sistem gameplay sangat masuk akal. Jadi tunggu apalagi ayo para gamers android segera download game asik ini dijamin ketagihan. Nih saya kasih screenshot nya dibawah ini :

SimCity Game

SimCity Buildit

Download SimCity Buildit



Versi Android : 2.3.3 up
Version Game : 1.2.19.19850



Download Game SimCity Buildit untuk Android


Share :