Game Max Payne 2 The Fall of Max Payne

Hy sahabat gamers yang masih setia menanti game-game populer dan paling seru. Pada kesempatan kali ini ada permainan sangat menyenangkan yang akan memanjakan serta menghibur bagi yang memainkannya. Sebuah permainan video game yang di kembangkan oleh Remedy Entertainment dan diterbitkan oleh Rockstar Games. Ingin mengetahuinya lebih jelas lagi? Mari kita lanjutkan agar para gamers dapat mengetahui lebih dalam tentang permainan populer dan menarik ini.

Sebuah game pc yang bergenre action dan shooter kembali hadir dilayar monitor anda yang berjudul Game Max Payne 2: The Fall of Max Payne. Para pemainnya mengendalikan karakter Max Payne yang juga merupakan karakter utama dalam game ini bersama Mona Sax. Dia merupakan sebuah mantan agen DEA yang bekerja pada New York City Police Department (NYPD) dan buronan kasus pembunuhan sahabatnya dan sesama polisi yang bernama Alex di New York. Dua tahun setelah kejadian tersebut Max Payne telah di bersihkan namanya atas kasus tersebut dan sekarang menjadi seorang detektif NYPD.

Pemain mengansumsikan peran sebagai Max Payne, tapi bermain juga sebagai Mona Sax. Di awal permainan para gamers dapat menggunakan pistol 9mm sebagai senjata utama. Namun setelah penaikan ke level selanjutnya dapat menggunakan banyak jenis senjata seperti pistol, senapan, senapan mesin ringan, senjata serbu, sniper serta dapat menggunakan 2 pistol sekaligus di tangan kanan kirinya. Apa misi dalam permaianan ini? Tak usah khawatir, karena akan ada sebuah monolog internal yang akan memberitahukan tujuan selanjutnya. Game ini pun di perkaya dengan grafis gambar 3D canggih serta soundtrack efek suara dan ledakan yang mengagumkan.

Dalam permainannya para pemain memungkinkan untuk mengaktifkan waktu peluru, sebuah mode memperlambat waktu, keren bukan. Saat mode ini aktif dapat memberikan lebih lama waktu untuk dapat menentukan atau mengarahkan apa yang ingin di lakukan. Selain itu pemain juga dapat melakukan manuver shoot-dodge. Ketika manuver shoot-dodge ini di lakukan Max Payne atau karakter melompat kearah yang ditentukan pemain dan tembak, perpaduan antara mode memperlambat waktu dan manuver shoot-dodge menjadi sebuah adegan yang sangat fantastis. Tunggu apalagi, download segera game populer, seru dan luar biasa ini serta mainkan pertualangan serunya.

Max Payne 2 Action And Shooter

Manuver Shoot-Dodge

Game Shooter





Game Max Payne 2 The Fall of Max Payne


Share :