Gratis Download Game Insaniquarium Full Version

Insaniquarium merupakan sebuah game yang menceritakan kehidupan ikan di dalam aquarium. Kehidupan yang bertahap dari ukuran kecil hingga mencapai ukuran maksimal. Inti dari permainan ini adalah mengumpulkan coin sebanyak mungkin, lebih banyak populasi ikan yang di miliki maka semakin banyak pula coin dapat terkumpulkan dengan cepat, namun berhati-hatilah ketika musuh/aliens datang dan menyerang dapat memangsa ikan peliharaan yang telah di di budidayakan. Sangat banyak cara untuk menghindarinya.

Insaniquarium adalah permainan komputer yang dibuat oleh Flying Bear Entertainment dan PopCap Games. Judul adalah portmanteau dari kata-kata kegilaan dan akuarium. Insaniquarium memiliki hewan peliharaan, berbagai modus gameplay, dan jenis mata uang yang disebut "kerang". Kerang dikumpulkan sebagai permainan berlangsung, dan mereka dapat digunakan untuk membuat custom screen saver Insaniquarium, untuk membeli hewan peliharaan bonus atau untuk meningkatkan jumlah binatang peliharaan diperkenankan di setiap tangki.

Pemain harus mengelola tangki kumbang, dan makhluk air lainnya, setiap tahap dimulai dengan dua guppy dalam tangki atau satu peternak yang menciptakan guppy. Guppies dan ikan lainnya menjatuhkan uang, yang dapat dikumpulkan oleh pemain dan digunakan untuk membeli ikan makanan dan upgrade, seperti makhluk yang lebih air, makanan lebih mengenyangkan, dan laser yang kuat untuk mengusir penyerang. Setiap makhluk harus tetap hidup dengan makan, baik melalui makanan ikan dibeli oleh pemain atau spesies ikan lainnya di dalam tangki. Selain makan ikan, pemain harus melindungi ikan dari alien yang secara berkala melakukan tangki dan mencoba untuk makan ikan. Alien harus diklik berulang kali dengan pointer mouse untuk mengalahkan mereka. Versi dari Insaniquarium berisi delapan alien yang berbeda, tetapi dalam versi Java asli ada empat.

Insaniquarium bisa dimainkan di Adventure, Time Trial, Challenge Mode, atau Virtual Tank. Sebuah modus sandbox rahasia dapat diakses ketika pemain menang perak atau emas trofi, dengan memasukkan Kode Konami di layar menu utama - memungkinkan akses penuh ke jumlah yang tidak terbatas dari ikan, hewan peliharaan dan alien.

Dalam mode petualangan, pemain kemajuan melalui lima tangki. Tank 1-4 memiliki lima tingkat tetapi Tank 5 hanya memiliki satu tingkat di mana pemain harus mengalahkan Cyrax, bos terakhir untuk menyelesaikan permainan. Setiap tingkat pemain harus mendapatkan cukup uang untuk membeli 3 buah telur untuk maju ke tingkat berikutnya. Untuk pertama kalinya bermain game, pada akhir setiap tingkat tangki, pemain menerima hewan peliharaan baru dari telur. Awalnya, hingga 3 hewan peliharaan dapat dibawa ke tangki untuk membantu pemain, meskipun pemain bisa membeli hak istimewa untuk membawa lebih banyak hewan peliharaan setiap tingkat di kemudian hari dengan kerang lagi.

Modus Time Trial membatasi pemain untuk menyelesaikan tangki pertama dalam lima menit dan dalam sepuluh menit untuk tiga tangki berikutnya. Potongan telur tak lagi diperhitungkan menyelesaikan tingkat, melainkan menambahkan hewan peliharaan acak ke dalam tangki (selalu dimulai dengan tiga hewan peliharaan). Setiap biaya potongan menggandakan sebelumnya, dengan shell pertama mulai dari $ 100. Tujuan dari mode Time Trial adalah untuk membuat uang sebanyak mungkin; 5% dari total uang yang diperoleh akan berubah menjadi kerang.

Modus tantangan mirip dengan mode Adventure, tetapi biaya setiap item di papan naik sebesar 1% untuk setiap lima detik waktu permainan. Membeli sepotong telur ulang biaya semua item kecuali untuk potongan telur lainnya (harga saat ini akan membeku), dan beberapa detik kemudian biaya akan mulai naik lagi. Kesulitan dan jumlah orang asing diperbolehkan dalam tangki juga meningkat seiring waktu. Tidak seperti di mode petualangan, setelah lima menit semua pilihan pembelian yang terbuka sehingga tidak perlu untuk membeli upgrade tertentu atau ikan khusus untuk dapat membeli barang-barang lain atau potongan telur.

Modus tangki virtual di mana pemain dapat menggunakan kerang yang diperoleh selama mode Pengadilan / Tantangan Petualangan / Waktu untuk membeli ikan virtual dalam tangki. Ikan ini juga mendapatkan lapar tapi mereka tidak pernah mati, dan sebagai gantinya, mereka memiliki tingkat suasana hati di mana mereka mengalami depresi saat diabaikan. Semua ikan di tangki maya berbaring kerang bukan koin.

Free Download Game Insaniquarium Full Version

Popular Game Arcade Adventure

Game Memelihara Ikan

System Requirements Game Insaniquarium
OS: Windows 2000/XP/Vista
Processor: 700MHz (minimum); 1+GHz (recommended)
Memory (RAM): 256MB (minimum); 512+MB (recommended)
Free Hard Drive Space: 50+MB
DirectX Version: 8 (minimum); 9.0c+ (recommended)
Sound: DirectX-compatible
Video: DirectX-compatible; 16MB (minimum), 32+MB (recommended)
Color Quality: 16-bit or 32-bit color mode (256 colors may not work)
Controls: Keyboard and mouse



Gratis Download Game Insaniquarium Full Version


Share :