Game Alien Shooter 2 Gratis Download

Alien Shooter 2 adalah video game penembak alien top-down untuk Microsoft Windows yang dikembangkan oleh Sigma Team. Ini adalah sekuel besar-besaran untuk Alien Shooter, dan menggabungkan unsur aksi arcade. Sebuah versi perbaikan yang disebut Alien Shooter dirilis, menampilkan berubah permainan mekanik dan beberapa tingkat yang baru.

Alien Shooter 2 gameplay mengandung banyak perbaikan lebih dari pendahulunya. Ini adalah sekuel Shooter Alien. Pemain sekarang memiliki pilihan dari 8 karakter untuk memilih dari, statistik masing-masing karakter dan peralatan mulai menjadi berbeda satu sama lain. Statistik ini berdampak pada, misalnya, jenis senjata pemain dapat menggunakan dan bagaimana efektif mereka, atau jumlah maksimum hitpoints pemain dapat memiliki. Pemain bisa mendapatkan pengalaman poin untuk membunuh musuh dan menyelesaikan tujuan. Setelah mendapatkan pengalaman yang cukup poin, pemain keuntungan tingkat yang baru dan diperbolehkan untuk meningkatkan statistik mereka.

Item dapat dibeli dari terminal toko yang tersebar di seluruh tingkat. Pemain dapat mengunjungi stasiun ini untuk membeli senjata, implan (yang bertindak untuk meningkatkan statistik pemain, tapi tidak permanen dan dapat dihapus), armor, amunisi dan item lain-lain, seperti senter atau medkits, dengan uang yang ditemukan di tingkat atau diperoleh dari menyelesaikan tujuan. Beberapa item dan senjata memerlukan tingkat statusnya tertentu untuk menggunakannya. Misalnya, menggunakan senjata yang lebih mematikan, pemain harus memenuhi persyaratan keahlian minimum senjata dalam keterampilan masing-masing untuk menggunakannya.

Pemain juga diperbolehkan untuk memilih dari daftar tunjangan selama pembuatan karakter awal. Ada total 8 tunjangan untuk pemain untuk memilih dari - seperti regenerasi kesehatan, pencurian, dan hipnotis - dan sekali dipilih, pemain tidak dapat mengubah merembes mereka. Ini kemudian menjadi salah satu dari statistik karakter dan dapat ditingkatkan seperti selama pertandingan. Setelah permainan selesai, pemain dapat meng-upload skor mereka ke papan skor global. Jika pemain yang digunakan setiap menipu selama pertandingan, mereka dicap sebagai tersebut dalam papan

Game Alien Shooter 2 Gratis Download

Action Shooter 3D Games

Game Tembak Alien Terkeren

Sistem Requirements Game Alien Shooter 2
Windows 95/98/XP/ME/Vista/7;
Processor 800 Mhz or better;
RAM: minimum 1024Mb;
DirectX 9.0 or higher;
DirectX compatible sound board



Game Alien Shooter 2 Gratis Download


Share :