Game WWE All Stars Free Download

WWE All Stars adalah sebuah game bergenre fighting yang sangat terkenal dari acara televisi dunia. Siapa lagi yang tak mengetahuinya yang di populerkan dalam acara SmackDown ini memiliki popularitas penggemar sangat banyak.

WWE All Stars adalah gulat profesional video game yang diterbitkan oleh THQ dan dikembangkan oleh THQ San Diego untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 sistem dan tenang Software untuk PlayStation Portable, Wii, Nintendo 3DS dan PlayStation 2 sistem. Permainan ini memiliki pegulat WWE saat ini dan mantan bersaing dalam pertandingan gulat cepat. Album ini dirilis pada tanggal 29 Maret 2011 di Amerika Utara dan April 1, 2011 di Eropa. Berbeda dengan berbasis simulasi WWE Smackdown vs Raw seri, WWE All Stars fitur arcade-gaya gameplay bersama dengan animasi over-the-top dan pegulat bantalan tampilan yang lebih berlebihan. Permainan ini kombinasi dari game fighting dan permainan gulat, dengan combo memainkan faktor utama dalam gameplay, baik di tanah dan udara.

Karakter melakukan gerakan berlebihan, seperti John Cena Sikap Penyesuaian, di mana ia melompat tinggi ke udara dan Pedigree Triple H dengan gelombang kejut berjalan di ring. Permainan ini memiliki pegulat WWE kontemporer seperti Kofi Kingston, Randy Orton, Tiga Orang H, The Undertaker, Rey Mysterio, Big Show, Sheamus dan John Cena dan pegulat masa lalu seperti The Ultimate Warrior, André Giant, Hulk Hogan, Bret Hart, Jake Ular, Eddie Guerrero dan "Macho Man" Randy Savage, seperti serta komentar dari Jim Ross dan Jerry Lawler, yang juga karakter yang dapat dimainkan. Ia juga memiliki Jalan Of modus Champions di mana pemain memilih WWE Legenda atau Superstar baik menjadi WWE Champion (Jalan Randy Orton), World Heavyweight Champion (Jalan Undertaker) atau Tag WWE Team Champions (Jalur D-Generation-X) Permainan juga memiliki pilihan untuk menggunakan attires alternatif untuk superstar WWE dari masa lalu dan kini.

WWE All Stars

SmackDown 2015

Fighting Arcade Game

System Requirement Game WWE All Stars:
Processor : Core 2 Duo
Video Memory : 1GB Also Playable on 512 MB
OS : Win XP / Win 7
Ram: 2 GB
Hardisk : 5 GB



Game WWE All Stars Free Download


Share :