Download Game Samurai Warriors 2 Gratis

Samurai Warriors 2 adalah sekuel Samurai Warriors asli, dibuat oleh Koei dan Omega Force. Permainan ini dirilis pada tahun 2006 untuk PlayStation 2 dan Xbox 360, dan porting ke Microsoft Windows pada tahun 2008. Seperti seri Dynasty Warriors, perluasan Empires dirilis juga, dan ekspansi Xtreme Legends diikuti pada tanggal 23 Agustus 2007 di Jepang. Permainan, bersama dua ekspansi yang, Xtreme Legends dan Empires juga menerima port HD-ditingkatkan untuk PlayStation 3 dan PlayStation Vita dengan nama Sengoku Musou 2 dengan Moushouden & Empires HD Version.

Gameplay dari Samurai Warriors 2 dibangun di atas pertama Samurai Warriors dengan menambahkan karakter baru dan fitur baru, seperti penghapusan serangan jarak tradisional yang mendukung penambahan dua kemampuan khusus yang unik yang berbeda dari karakter ke karakter. Sebagai contoh, Oichi dapat memanggil baik tentara baru ke medan perang atau meningkatkan kemampuan tempur sekutu dekatnya, Yukimura Sanada dapat baik peluit untuk memanggil kudanya ke samping atau melakukan pengisian menyala, dan Ginchiyo Tachibana baik dapat meningkatkan kekuatan senjatanya atau memanggil petir setrum tentara musuh di dekatnya. Selain itu, karakter movesets dapat berkembang dalam berbagai besar saat mereka naik level, menguraikan di kedua combo mereka, biaya atau serangan khusus, dengan perkembangan masing-masing karakter yang berbeda dari yang lain. Hal ini menyebabkan karakter memiliki 1 dari 3 combo tombol yang berbeda.

Unsur kembali dari aslinya Samurai Warriors adalah Survival Mode (tak terbatas Puri dalam versi Jepang). Dalam mode ini, pemain memilih karakter dan berjuang melalui kastil tak berujung. Setelah memilih karakter, 4 misi acak akan diberikan kepada pemain untuk memilih dari. Untuk memilih misi pemain harus membayar biaya untuk melakukan misi, meskipun ada misi tertentu yang tidak memerlukan biaya. Setelah itu, pemain memasuki benteng, dan misi akan dipicu. Setelah berhasil dalam misi, tangga ke lantai berikutnya terbuka, dan pemain akan dapat melanjutkan ke lantai berikutnya di mana akan ada misi lain untuk menyelesaikan dalam rangka untuk melanjutkan ke lantai berikutnya, dan seterusnya.

Karakter dimainkan dalam permainan (kecuali untuk Ranmaru Mori dan Okuni) memiliki cerita mereka sendiri. Setiap cerita berisi lima tahapan (kecuali untuk Ieyasu Tokugawa dan Mitsunari Ishida, yang keduanya memiliki enam tahap), ditambah "Impian Tahap" atau "Gaiden" (Side Quest) dalam versi Jepang, yang secara efektif bertanya "bagaimana jika". Sebagai contoh, Yukimura Sanada Mimpi / Gaiden tahap (Pertempuran Sekigahara) menempatkan dia ke pertempuran yang terjadi secara historis antara tahap keempat dan kelima (Ueda Castle and Istana Osaka masing-masing). Sejalan dengan itu, sejak Mitsuhide Akechi dan Oda Nobunaga keduanya memiliki akhiran mana mereka memenangkan pertempuran historis terakhir mereka dan selamat, tahap mimpi mereka memiliki mereka menyapu oposisi mereka berkumpul.

Game ini juga berisi Sugoroku mini-game sebagai fitur tambahan. Sampai empat pemain dapat berpartisipasi dalam mode ini, dan setiap pemain harus memilih karakter. Tujuan permainan ini adalah untuk mengumpulkan jumlah yang diminta emas (tergantung pada pengaturan pemain). Pada awal permainan, tiga bendera untuk setiap pemain akan dibagi dalam peta, dan pemain bisa mendapatkan emas dan meningkatkan peringkat mereka dengan mengumpulkan bendera masing-masing dan kembali ke alun-alun rumah mereka. Selain itu, pemain dapat membeli wilayah di peta, atau menantang pemain lain untuk mengontrol suatu wilayah. 

Ada enam jenis tantangan dalam permainan: Musnahkan (membutuhkan pemain untuk mengalahkan musuh sebanyak mungkin), Chase (membutuhkan pemain untuk mengalahkan sebanyak melarikan diri Api Ninja mungkin), Hancurkan (membutuhkan pemain untuk menghancurkan sebanyak batu mungkin), Ras (membutuhkan pemain untuk menerobos pintu untuk mencapai akhir sebelum lawan tidak), Reveal (membutuhkan pemain untuk mengungkap sebanyak Sky Ninja mungkin), dan Mencuri (membutuhkan pemain untuk mengumpulkan sebanyak emas mungkin). CAW (Buat-A-Warrior) modus dari aslinya Samurai Warriors telah dihapus, tetapi diperkenalkan kembali di Samurai Warriors 2 Empires.

Samurai Warriors 2

Action Fighting War Games

Game Pertempuran Keren

System Requirements Game Samurai Warriors 2:
OS: Windows XP/Vista
Processor: Pentium 4 @ 1.6 GHz or Equivalent
Memory: 256 MB
Hard Drive: 6 GB
Video Memory: 64 MB


Download Game Samurai Warriors 2 Gratis


Share :