Game Vigilante 8 Download Gratis

Vigilante 8 ngomong-ngomong game ini salah satu game favorit mimin sewaktu masih kecil. Jaman di mana PlayStation 1 masih berjayanya kali ya hahaha. Nah kembali di masa sekarang ni untuk mengenangnya mimin abadikan permainan ini di blog tercinta. Walau game lama yang pastinya masih sangat seru untuk dimainkan. Dengan suguhan game racing action tak lepas akan sebuah penghancuran dengan mobil lainnya dijamin bakalan seru banget ni.

Vigilante 8 adalah video game yang dikembangkan oleh Luxoflux dan diterbitkan oleh Activision, awalnya dirilis di PlayStation pada tahun 1998. Kemudian permainan yang dirilis untuk Nintendo 64 dan Game Boy Color. Ini adalah spin-off dari game PC Interstate '76, menampilkan beberapa konsep yang tema (auto-vigilante, kerangka waktu tahun 1970-an, dan perusahaan kendaraan fiksi tertentu).

Pemain melakukan pertempuran selama beberapa tahap yang terletak di seluruh Amerika Serikat bagian barat, baik di Story atau Arcade Mode. Setiap tahap memiliki fitur interaktif, seperti rudal balistik dan meluncurkan pesawat Aurora untuk tingkat Area 51. Setiap kendaraan dilengkapi dengan senapan mesin secara default, tapi pemain dapat menambahkan hingga tiga dari lima senjata yang tersedia - tambang, auto-meriam, roket polong, mortir, dan rudal homing, ditambah senjata khusus yang unik untuk kendaraan.

Tiga jenis serangan khusus dapat dibuat dengan menggunakan masing-masing lima senjata standar, dengan biaya yang lebih besar dalam amunisi, dengan melakukan pertempuran gerakan permainan gaya dan menekan tombol pada papan kontrol. Serangan ini dapat dilakukan selama bermain normal atau untuk menghilangkan mobil hampir hancur dalam metode yang disebut "Berjumlah." Sejalan dengan elemen gaya bertarung game, pemain juga bisa mencetak hingga enam hit combo disebut Whammies.

Ada ikon khusus yang tersebar di seluruh lapangan; kunci pas memperbaiki kerusakan dan garis zigzag kuning macet sementara senjata berbasis homing lawan. Tujuan tertentu dalam Story Mode harus diselesaikan untuk membantu membuka permainan karakter rahasia dan tahapan. Permainan juga menawarkan pemain pilihan untuk memutar CD musik standar selama pertandingan.

Vigilante 8 2nd Offense

Racing Action Arcade Game

Pertempuran Mobil

Hotkeys Vigilante 8 for PC :
Z = Maju
A = Melihat kebelakang
Spasi = Camera
Ctrl Right = Fire/Nembak
Ctrl Left = Fire/Nembak (tapi kalo yang ini harus mengambil dulu box)
Shift Left dan Shift Right = Untuk memindahkan senjata
Arah Panah Atas = Maju
Arah Panah Kanan = Belok kanan
Arah Panah Bawah = Mundur
Arah Panah Kiri = Belok kiri

Cheat Vigilante 8 PC :
Memunculkan semua Mobil:
LLA_KCOLNU

Upgrade Semua mobil:
LLA_DORTOH

Kebal:
ELBICNIVNI

Menembak dengan cepat:
RAPID_FIRE

Unlock Floating Cars:
NO_GRAVITY

Unlock Heavy Cars:
GO_RAMMING

Same Cars in Multiplayer:
MIXED_CARS

Unlock Hard Mode:
UNDER_FIRE

Unlock Slow Motion Mode:
GO_SLOW_MO

Unlock ALL Endings:
LONG_MOVIE

CPU Picks Features:
QUICK_PLAY

Unlock Monster Wheels:
GO_Monster

No Wheel Attachment Icons:
DRIVE_ONLY

Quick Vehicles:
MORE_SPEED

Unlock Super Missles:
BLAST_FIRE

Suspended Cars:
JACK_IT_UP

No Enemies:
HOME_ALONE

Cara menggunakan cheat Vigilante 8 :
    Setelah muncul screen PRESS START langsung Enter
    Kemudian pada menu utama, klik OPTIONS
    Enter pada GAME STATUS (arahkan kursor ke gambar-gambar yang ada dibawah)
    Dan tekan Shift kanan+kiri barengan
    Masukin, dan jika sudah tinggal Enter



Game Vigilante 8 Download Gratis


Share :