Game Worms 3D Free Download

Worms 3D adalah permainan strategi artileri dalam seri Worms. Game ini di kembangkan oleh Team17. Permainan ini yang pertama dalam seri yang akan di 3D dan juga menampilkan beberapa senjata baru. Selain itu, beberapa operasi senjata secara substansial berbeda dari judul Worms sebelumnya. Dan sementara itu dinilai T oleh ESRB, yang merupakan pertama untuk seri, itu dinilai 3+ oleh PEGI, yang juga merupakan pertama untuk seri. (Sebelumnya, game itu dinilai 7 + 12 + atau) Tidak diketahui mengapa ESRB memilih peringkat yang lebih tinggi, sementara PEGI memilih rating 3+. Versi OS X dari permainan ini dirilis pada bulan April 2004 oleh Feral Interactive.

Permainan ini diumumkan oleh Team17 pada tahun 2002 sebagai Worms 3, menampilkan logo yang berbeda dan pada awalnya mengumumkan akan diterbitkan oleh Activision. Pada tahun 2003 nama berubah menjadi Worms 3D dan Activision dijatuhkan sebagai penerbit. Ia kemudian mengumumkan bahwa Sega akan menerbitkan permainan di wilayah Eropa. Gameplay sendiri sebagian besar tidak berubah dari pendahulunya, dengan pengecualian dari tampilan tiga dimensi, yang memungkinkan pemain lebih banyak kebebasan, dan lebih banyak kemungkinan, untuk menyelesaikan tugas di tangan. Mode seperti Kampanye dan kembali Pertandingan Cepat dari versi sebelumnya. Permainan ini juga dilengkapi dengan fitur multiplayer, serta kemampuan untuk mengedit dan membuat tim. 

Tujuan dari sebagian besar pertandingan adalah untuk menghilangkan cacing kekuatan lawan ', sedangkan modus Kampanye memberikan set pemain tujuan tertentu yang dia butuhkan untuk menyelesaikan. Kampanye ini terdiri dari 35 misi kecil di mana pemain harus memanfaatkan cacing mereka untuk menyelesaikan tugas tertentu, seperti menghancurkan cacing musuh, mengumpulkan peti tertentu, atau bahkan misi yang unik, seperti harus meledakkan ranjau darat 16 tersembunyi dalam jangka waktu tertentu. Semua misi memberikan penghargaan tergantung pada seberapa baik pemain tidak. Medali emas biasanya membuka bonus seperti untuk peta misalnya, misi tantangan, informasi tentang senjata, atau bank suara. Dalam misi Challenge, pemain harus menggunakan senjata / utilitas untuk mengumpulkan target yang menambah Timebank mereka, yang meningkatkan terus. Mendapatkan medali emas di sini membuka peta atau senjata terkunci.

Worms 3D

Strategy Shooter War Game

Game Perjuangan Cacing

System Requirements  Game Worms 3D:
 Microsoft® Windows® 98, Me, 2000 or XP (95 / NT are unsupported)
&800 MHz Intel® Pentium® III or AMD Athlon™ processor
256 MB System RAM
32 MB hardware accelerated video card with 100% OpenGL® 1.4 compatibility
&Sound card with 100% DirectX® 9.0a compatibility
&1.4 GB Hard Drive Space
Microsoft Windows 100% compatible keyboard and mouse


Game Worms 3D Free Download


Share :