Dynasty Warriors 6 Free Download

Dynasty Warriors 6 adalah video game diatur di Cina Kuno, selama periode yang disebut Tiga Kerajaan (sekitar 200-an). Game ini adalah angsuran resmi keenam dalam seri Dynasty Warriors, yang dikembangkan oleh Omega Force dan diterbitkan oleh Koei. Permainan ini dirilis pada tanggal 11 November 2007 di Jepang; rilis Amerika Utara 19 Februari 2008 sedangkan tanggal rilis Eropa adalah 7 Maret 2008. Sebuah versi dari permainan dibundel dengan 40GB PlayStation 3 di Jepang. Laskar Dinasti 6 juga dirilis untuk Windows pada bulan Juli 2008. Sebuah versi untuk PlayStation 2 dirilis pada bulan Oktober dan November 2008 di Jepang dan Amerika Utara masing-masing. Ekspansi, berjudul Dynasty Warriors 6: Empires diresmikan pada 2008 Tokyo Game Show dan dirilis pada Mei 2009

Angsuran ini bervariasi dari pertandingan terakhir di seri. Salah satu kunci tambahan permainan adalah Renbu sistem, cara baru untuk karakter untuk membangun combo serangan mereka. Dalam angsuran sebelumnya dalam seri, combo dipengaruhi oleh kualitas senjata karakter yang memegang, dengan senjata yang lebih kuat memungkinkan karakter lagi, serangan berturut-turut lebih rumit dan sering lebih kuat. Sistem Renbu menggantikan sistem ini dengan ukuran yang secara bertahap mengisi saat Anda melakukan serangan. Pertunjukan serangan dan menangani kerusakan pada musuh fill gauge Renbu, akhirnya mendapatkan peringkat / tingkat yang baru, saat mengambil kerusakan dan tidak menyerang untuk waktu tetes mengukur; jika Anda mengambil banyak kerusakan atau pergi untuk waktu yang lama tanpa menimbulkan kerusakan maka mengukur bahkan mungkin turun kembali ke tingkat sebelumnya. 

Namun bahkan pada Renbu Peringkat 1 karakter akan dapat melakukan combo non-berakhir pada musuh. Tanpa membuka Renbu Peringkat 3 dan Tak Terbatas dari pohon skill meskipun, pemain hanya dapat berkembang menjadi Renbu Peringkat 2 (dengan pengecualian dari Infinity Pangkat sementara yang diperoleh sementara dengan mengumpulkan item tertentu di medan perang). Selain utama lainnya adalah pohon keterampilan, dari mana karakter dapat memperoleh Ranks Renbu lebih tinggi, kemampuan khusus dan meningkatkan atribut mereka. Sebagai perkembangan bergerak pohon keterampilan dari kiri ke kanan, mereka yang berada di sisi kanan pohon lebih sulit untuk membuka daripada yang di sebelah kiri. Biasanya satu yang membuka Tak Terbatas Renbu adalah di sebelah kanan terjauh.

Movesets unik untuk setiap karakter telah banyak berkurang. Hanya karakter yang memiliki Musou mode menerima movesets asli; sisa karakter yang bisa dimainkan hanya dalam Free Mode telah kloning movesets berdasarkan karakter Musou Mode dengan sifat diubah (dengan pengecualian dari Xiao Qiao, yang mempertahankan fan moveset nya). Karena penambahan sistem Renbu, tradisional "senjata keempat" dari permainan sebelumnya telah dihapus dengan tiga senjata yang normal tidak lagi menjadi berbasis kualitas. Setiap senjata yang diperoleh memiliki statistik acak dan efek dilaksanakan dan "sistem berat" dari pertandingan sebelumnya telah digantikan oleh kategori senjata; Standar (tipe standar), Kekuatan (kekuatan serangan yang lebih besar pada biaya Renbu Gauge disimpan untuk jumlah yang lebih kecil dari waktu), dan Keterampilan (kecepatan serangan yang lebih besar dengan kekuatan serangan rendah). 

Selain sistem senjata baru, sekarang mungkin untuk memblokir dari segala arah, misalnya, jika karakter diserang dari belakang sementara memblokir, mereka akan memutar tubuh mereka dengan senjata mereka di depan mereka untuk menjaga terhadap serangan musuh. Hal ini menghilangkan kebutuhan untuk cepat berhenti memblokir, mengubah arah, dan tekan tombol penjaga lagi. Tidak seperti game sebelumnya, kuda dapat ditemukan dengan mendapatkan sadel secara acak turun dari kotak atau petugas dipukuli. Kuda-kuda ini bisa mendapatkan tingkat, keterampilan, dan beberapa bahkan dapat berubah menjadi Red Hare legendaris, meskipun hal ini sangat jarang.

Musou Token yang memungkinkan penggunaan Rage Musou telah dihapus. Hal ini bukan digantikan oleh Tome drop item yang memungkinkan penggunaan serangan khusus yang unik. Ada lima jenis serangan; Swift Attack (meningkatkan statistik pemain), Volley (meluncurkan gelombang panah), Api (set letusan api), True Speed ​​(meningkatkan kecepatan pemain), dan Rockfall (meluncurkan batu-batu raksasa dari atas). Duel dari Dynasty Warriors 4 kembali, tetapi telah dirubah; duel sekarang mengambil tempat di medan perang dan prajurit di dekatnya akan lingkaran sekitar dua pejuang, dan petugas lainnya dapat melompat ke dalam lingkaran, yang bertentangan dengan duel yang berlangsung di arena yang muncul entah dari mana.

Basa telah diubah juga; mereka lebih besar dan di mana, sebelumnya, untuk membuka pintu gerbang luar untuk dasar, pemain harus mengalahkan kapten pertahanan, sekarang mereka hanya harus memecahnya dengan serangan. Ada juga unit fisik baru yang menjaga basis. Mengalahkan tentara dan kopral dalam basis mengurangi pertahanan pangkalan. Ketika pertahanan dasar turun menjadi nol, pemain telah menyatakan dasar. Namun, mengalahkan kopral bernilai mengalahkan 20 tentara saat mengalahkan kapten penjaga otomatis akan menangkap dasar.

Dua 'inovasi' baru untuk seri adalah kemampuan untuk berenang dan memanjat tangga. Tangga berarti bahwa pemain sekarang dapat naik ke benteng kastil dalam skenario seperti Pertempuran Hu Lao Gate, dan membuang ballistas musuh dan baru unit penjaga '. Hubungan pertama dengan perbaikan musuh AI, yang memungkinkan mereka untuk melakukan perjalanan melintasi sungai dan badan air lainnya untuk menyerang Anda atau basa bersekutu. Kolam sekarang menjadi bagian dari skenario seperti Pertempuran Fan Puri.


Karakter Dynasty Warriors 6

Action Adventure Fighting War Strategy Games

Sistem Operasi Game Dynasty Warrior 6
OPERATING SYSTEM: Windows XP/Vista
CPU: Pentium® 4 1.6GHz
RAM: 512MB
HARD DRIVE: 5GB or more of free space
DISPLAY: 640×480 High Color enabled
VIDEO CARD: 3D Accelerator with Hardware T/L and Pixel Shading supporting 128MB or more of VRAM
DIRECTX: DirectX 9.0c+ (included)
SOUND: DirectX 9.0c+ compliant, 16-bit stereo with 44KHz playback supported by Windows XP/Vista
INPUT DEVICES: Keyboard



Dynasty Warriors 6 Free Download


Share :