Download Game Super Mario Bros Untuk PC

Super Mario Bros, Masih berkaitan dengan game nintendo, yaitu lanjutan dari game mario bros versi dua, super mario bros dengan fitur yang berbeda, membuat game ini tampil lebih maksimal dari segi fitur dan gaya permainnya, tetapi tetap sama dalam peran karakter utamnya, tukang ledeng mario dan luigi, didalam game ini terdapat misi yang harus menyelamatkan putri raja yang telah di culik oleh monster jahat.

Serangan utama Mario melompat di atas musuh, meskipun banyak musuh memiliki tanggapan yang berbeda-beda untuk ini. Misalnya, Goomba akan meratakan dan dikalahkan sementara Koopa Troopa sementara akan menarik kembali ke shell, yang memungkinkan Mario untuk menggunakannya sebagai proyektil, kerang ini dapat dibelokkan dari dinding untuk menghancurkan musuh lain, meskipun mereka juga dapat bangkit kembali melawan Mario, yang akan menyakiti atau membunuhnya, serangan lain, untuk musuh berdiri di atas kepala, adalah untuk melompat dan memukul bawah batu bata bahwa musuh berdiri di. Lain adalah Bunga Api, jika diangkat, item ini berubah warna pakaian Super Mario Bros dan memungkinkan dia untuk melemparkan bola api, atau hanya upgrade Mario ke Super Mario jika ia tidak sudah begitu. Item kurang umum adalah Starman, yang sering muncul ketika Mario memukul tersembunyi atau blok terlihat tertentu. Item ini membuat Mario sementara tak terkalahkan untuk paling bahaya dan mampu mengalahkan musuh pada kontak.

Download sekarang game super mario bros dengan kemampuan bola api untuk memberantas mush-musuhnya, gratis tanpa prabayar, mainkan di pc atau komputer anda.

Super Mario Bros
Super Mario Bros

Download Super Mario Bros
Super Mario Bros

Game Super Mario Bros
Super Mario Bros



Download Game Super Mario Bros Untuk PC


Share :