Download Game Mario Bros Untuk PC

Game Mario Bros dari judul di atas tentu sudah tidak asing lagi, game arcade petualangan yang di pernankan tukang ledeng yaitu mario dan adiknya lugi, game ini kembali di kemas dan bisa dimainkan di pc kamu, nintendone.com memberikan fitur-fitur game nintendo nes dari segela kategori, tembak, petualangan maupun olahraga dll.

Mario bros bercerita tentang dua tukang pipa, Mario dan Luigi, harus menyelidiki selokan dari New York setelah makhluk aneh telah muncul di sana. Tujuan dari permainan ini adalah untuk mengalahkan semua musuh di setiap tahap. Mekanisme Mario Bros melibatkan hanya berlari dan melompat. Tidak seperti super mario bros, pemain tidak bisa melompat pada musuh dan squash mereka, kecuali mereka sudah dihidupkan kembali mereka. Setiap fase adalah serangkaian platform dengan pipa di setiap sudut layar, bersama dengan sebuah benda yang disebut "POW" blok di tengah. Kedua sisi setiap tahap memiliki mekanisme yang memungkinkan pemain untuk pergi layar ke kiri dan muncul di sebelah kanan dan sebaliknya.

Pemain keuntungan poin dengan mengalahkan beberapa musuh berurutan dan dapat berpartisipasi dalam bonus putaran untuk mendapatkan poin lebih. Musuh dikalahkan oleh menendang mereka lebih setelah mereka telah menyalakan kembali mereka. Hal ini dilakukan dengan memukul platform musuh secara langsung di bawah mereka. Jika pemain memungkinkan terlalu banyak waktu untuk lulus setelah melakukan hal ini, musuh akan flip itu sendiri kembali lebih, berubah warna dan meningkatkan kecepatan. Setiap fase memiliki sejumlah musuh, dengan musuh akhir segera berubah warna dan meningkatkan kecepatan.

Ada empat musuh: yang Shellcreeper, yang hanya berjalan di sekitar yang Sidestepper, yang membutuhkan dua hits untuk flip atas; Fighter Fly, yang bergerak dengan melompat dan hanya dapat membalik bila menyentuh platform; dan Slipice, yang ternyata platform menjadi es yang licin. Ketika bertemu dari bawah, Slipice meninggal segera bukannya membolak-balik.

Sebuah tombol "POW" blok membalik semua musuh menyentuh platform atau lantai ketika seorang pemain hits itu dari bawah. Hal ini dapat digunakan tiga kali sebelum menghilang. Di Super Mario Bros 3 dalam game versi Pemain-Versus-pemain minigame ini, masing-masing tiga kegunaan menyebabkan lawan kehilangan kartu dan semua musuh yang akan terbalik. Fitur lain di remake kecil ini adalah bahwa pipa lurus, kadang-kadang menyemburkan bola api besar di dua tukang pipa. Koin muncul setiap kali musuh dikalahkan dan dapat dikumpulkan untuk poin bonus.

Seru kan? jika ingin bermain game mario bros ini tinggal download dan mainkan di komputer kamu, file di dalam game ini sangat ringan karena berformat nes, tidak perlu menginstall, slamat mencoba dan terus kunjungi linkdownloadgame.com.

Game Mario Bros Untuk PC
Mario Bros

 Mario Bros
Mario Bros

Download Game Mario Bros Untuk PC
Mario Bros



Download Game Mario Bros Untuk PC


Share :