Download Gratis Game Grand Theft Auto Vice City untuk PC

Grand Theft Auto: Vice City adalah permainan video game keempat dari franchise Grand Theft Auto. Didesain di Britania Raya oleh Rockstar North (sebelumnya DMA Design) dan diterbitkan oleh Rockstar Games, permainan ini diluncurkan pertama kali di Amerika Utara pada tanggal 27 Oktober 2002 untuk PlayStation 2 dan dengan cepat menjadi permainan video dengan penjualan terbaik tahun itu. Pada bulan Juli 2006, Vice City menjadi permainan PlayStation 2 dengan penjualan terbaik sepanjang masa, yang penjualannya hanya mampu dilampaui oleh Grand Theft Auto: San Andreas, seri kelima permainan Grand Theft Auto. Vice City juga termasuk ke dalam "100 permainan video game favorit pembaca" menurut majalah Jepang Famitsu. Mengikuti sukses ini, Vice City diterbitkan di Eropa, Australia, dan Jepang, dan dibuatkan juga versi PC-nya. Rockstar Vienna juga menjual paket game ini dengan game sebelumnya, Grand Theft Auto III, dan memberinya nama Grand Theft Auto: Double Pack untuk Xbox.

Tommy Vercetti, seorang anggota dari Liberty City mafia, telah saja dibebaskan dari penjara pada 1986 setelah hanya melayani 15 tahun karena membunuh sebelas orang. Bos lama Tommy, Sonny Forelli, kekhawatiran bahwa kehadiran Tommy di Liberty City akan meningkatkan ketegangan dan membawa perhatian yang tidak diinginkan untuk kegiatan kriminal organisasinya . Untuk mencegah hal ini, Sonny seolah-olah mempromosikan Tommy dan mengirimkan dia ke Vice City bawah perwalian pengacara Mafia Ken Rosenberg untuk bertindak sebagai pembeli mereka untuk serangkaian penawaran kokain. Selama kesepakatan Tommy dengan Keluarga Penjahat Vance di dermaga, penyergapan oleh pihak yang tidak dikenal hasil dalam kematian pengawal Tommy dan dealer kokain, Victor Vance (karakter utama dari Grand Theft Auto: Vice City Stories). Tommy sempit lolos dengan hidupnya dan kehilangan baik uang Forelli dan kokain.

Ketika Tommy memberitahu Sonny dari penyergapan Sonny kehilangan emosinya dan mengancam Tommy dengan konsekuensi dari mencoba untuk menipu Mafia. Tommy berjanji untuk mengambil uang dan kokain dan membunuh siapapun yang bertanggung jawab atas penyergapan Menjelang akhir ini, Tommy bertemu lagi dengan Ken Rosenberg, yang memimpin Tommy untuk tingkat menengah pengedar narkoba Juan Garcia Cortez.. Cortez mengungkapkan penyesalan tentang transaksi yang buruk Tommy dan berjanji bahwa garis sendiri penyelidikan sedang dilakukan. Tommy juga bertemu Cortez putri Mercedes, yang menjadi orang kepercayaan Tommy segera sesudahnya.

Sementara Tommy menunggu hasil investigasi Cortez ia bertemu produser rekaman Inggris Kent Paul, real estat Monggol Avery Carrington dan lokal lepas kriminal Lance Vance, pasangan adik dan bisnis dari agen yang tewas dalam penyergapan, yang juga membalas dendam.

Dengan berjalannya waktu, Tommy berteman Cortez dan mulai melakukan pekerjaan rutin baginya sebagai pesuruh dan pembunuh bayaran. Di satu pekerjaan seperti Tommy memberikan perlindungan bagi raja obat bius Ricardo Diaz selama kesepakatan yang disergap oleh sekelompok warga Haiti. Tommy menyimpan kehidupan Diaz, Diaz terkemuka untuk mulai mempekerjakan Tommy untuk agenda sendiri. Tommy mengambil pekerjaan ini karena membayar dengan baik, meskipun kebenciannya kepada karakter Diaz.

Tommy belajar dari Cortez bahwa letnan sendiri Cortez, Gonzalez, adalah ikut bertanggung jawab atas penyergapan pada kesepakatan kokain Tommy, dan Cortez meminta Tommy untuk membunuh Gonzalez sebagai bantuan. Setelah itu Cortez meletakkan kecurigaan untuk penyergapan pada Diaz. Tommy awalnya terus status quo untuk mempersiapkan serangan, tapi tangannya dipaksa ketika Lance upaya untuk membalas dendam sendiri dan gagal, memaksa Tommy bergegas di seluruh kota dan menyelamatkannya. Dengan die cast, langkah cepat untuk menyerang dua rumah Diaz dan melaksanakan Diaz. Dengan Diaz mati, dan Kolonel Cortez melarikan diri negara itu untuk menghindari penangkapan, kerajaan obat didirikan di Vice City dengan cepat runtuh dan Tommy dan Lance secara pribadi mengambil alih, menjadi gembong kokain Wakil City.

Download Gratis Game Grand Theft Auto: Vice City untuk PC

Download Gratis Game Grand Theft Auto: Vice City untuk PC

Download Gratis Game Grand Theft Auto: Vice City untuk PC

 Recommended System Requirements

Intel Pentium IV / AMD Athlon XP processor 256(+) MB of RAM
16 speed CD / DVD drive
1.55 GB of free hard disk space
(+ 635 MB if video card does NOT support DirectX Texture Compression)
64(+) MB video card with DirectX 9.0 compatible drivers ("GeForce 3" / "Radeon 8500" or better with DirectX Texture Compression support)
DirectX 9.0 compatible sound card with surround sound
Gamepad (USB or Joystick Port)
Keyboard & Mouse



Download Gratis Game Grand Theft Auto Vice City untuk PC


Share :