Download Gratis Game Assassin's Creed Revelations Full Version Untuk PC

Assassin Creed: Revelations adalah aksi-petualangan aksi sejarah dunia terbuka. game yang dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft ini adalah rilisan keempat dalam seri utama Assassin Creed itu. Permainan ini dirilis di Playstation 3, Xbox 360, dan Microsoft Windows pada bulan November dan Desember 2011 lalu. Game ini memiliki kualitas grafik yang baik dan didukung oleh beberapa fitur canggih didalamnya serta sound yang membuat petualangan anda semakin asik.

Dalam Assassin's Creed: Revelation, master assassins Ezio Auditore bertualang dalam l rangka mencari jejak mentor legendarisnya, Altair, pada suatu perjalanan penemuan dan pengungkapan. Ini adalah jalur berbahaya yang akan mengambil Ezio ke Constantinopel, jantung Kekaisaran Ottoman, di mana Pasukan Templar yang sedang berkembang mengancam untuk mengguncang wilayah tersebut.

Selain cerita tentang Ezio yang telah memenangkan beberapa penghargaan, mode multiplayer online dihadirkan kembali yang telah diperbaharui dan diperluas, dengan mode lebih, peta lebih banyak dan lebih banyak karakter yang memungkinkan pemain untuk menguji keterampilan pembunuh terhadap orang lain dari seluruh dunia. Sekuel terakhir dalam Storyline Assassin's Creed juga termasuk gameplay revolusioner, memungkinkan pemain untuk memanipulasi membangun memori Desmond dan Animus untuk memecahkan misteri masa lalunya dan mendapatkan wawasan ke masa depan. Bagaimana? cukup seru kan game nya? segera download dan mainkan game ini sekarang juga.

Download game Assassin's Creed Revelations

fitur dalam game

Petualangan Assassin's Creed Revelations

Minimum System Requirements:     OS: Windows® XP SP3 / Windows Vista® SP2 /Windows 7® SP1
    CPU: Intel Core®2 Duo E4300 @ 1.8 Ghz or AMD Athlon64 X2 4600+ @ 2.4GHZ
    RAM: 1.5 GB Windows XP / 2 GB Windows Vista – Windows 7
     HDD space: 12 GB
    Graphics: 256 MB with Shader Model 3.0 or highe
    DirectX: 9

Recommended System Requirements:     OS: Windows® XP SP3 / Windows Vista® SP2 /Windows 7® SP1
    CPU: Intel Core®2 Duo E6700 @ 2.6 GHz or AMD Athlon64 X2 6000+ @ 3.0Ghz or better
     RAM: 2 GB
     HDD space: 12 GB
    Graphics: 512 MB with Shader Model 5.0 or higher
    DirectX: 9.0



Download Gratis Game Assassin's Creed Revelations Full Version Untuk PC


Share :