Download Godfire Rise of Prometheus APK Android

Godfire Rise of Prometheus: Hallo para gamers android yang selalu setia dengan androidnya untuk bermain berbagai macam game yang menarik. Dalam kesempatan ini mimin akan memberikan sebuah game android bergenre Action Adventure. Permainan ini banyak digemari oleh para gamers android yang menyukai game Petualangan dan Pertempuran , karena game ini didesain khusus untuk petualangan. Game ini bercerita tentang seorang penyelamat yang membantu berbagai desa yang diserang orang sekelompok orang jahat. Anda akan selalu menjadi penyelamat dengan melawan gerombolan musuh yang telah menyerang warga desa dengan kekuatan karakter kalian dan megalahkan musuh. Anda pun akan melawan berbagai monster besar yang memberikan serangan kuat pada anda, maka jika anda tidak berhati-hati anda akan mati dan anda bukan penyelamat desa yang akan dihancurkan oleh para monster itu.

Game Android Godfire Rise of Prometheus ini akan membantu kalian dalam peperangan dan memaksa kalian untuk melakukan kemampuan bergerak cepat dan anda akan diisyaratkan oleh game ini agar anda melakukan regenerasi atau upgrade karakter kalian. Setelah karakter bertambah kuat anda akan dihadapkan dengan musuh yang begitu kuat dan mengerikan, anda harus pintar menghindari dan melakukan serangan yang kuat jangan sampai karakter anda mati. Permainan ini menawarkan sebuah plot yang menarik dengan animasi dan dialog. Kalian bisa melawan musuh atau lawan kalian dengan menggunakan sistem tempur yang dinamis dan melepaskan serangan yang begitu hebat dan menghancurkan semua musuh jahat yang mencoba mengganggu desa.

Godfire Rise Of Prometheus adalah contoh game mobile yang bagus yang mampu mengambil keuntungan penuh dari perangkat keras yang tersedia bagi mereka. Game ini menggunakan desain grafis HD dengan mekanik gambar atau animasi yang sangat mendukung game ini, sehingga game ini banyak digemari oleh para gamers yang suka petualangan. Dalam game ini levelling up dapat digunakan untuk meningkatkan statistik anda, sedangkan uang yang anda temukan diseluruh tingkatan dapat digunakan untuk melengkapi dan meng-upgrade senjata. Ayo kawan jangan lupa coba dan mainkan game Aksi petualangan ini dijamin anda akan lupa diri dan hilang ingatan *oh tidak separah itu kayaknya hahaha. Demikian review dari mimin jika ingin melihat tampilan game ini silahkan lihat screenshot dibawah ini :


GodFire Rise of Prometheus

download games

Godfire Rise of Prometheus APK Android

Versi android : 2.3 up
Version game : 1.0

5c Scratch-proof Protection Case Cover For Iphone/ Hot Godfire Rise Of Prometheus Phone Case


Download Godfire Rise of Prometheus APK Android


Share :