Game Need For Speed ProStreet Download Untuk PC

Need For Speed ProStreet: sebuah permainan balap mobil yang membawa genre racing ini menawarkan berbagai kecepatan dan juga adrenaline dari setiap track balapnya. Mobil-mobil sport yang didesain khusus dapat memuntahkan ratusan hingga ribuan tenaga kuda disirkuit balap yang disediakan. Berawal menggunakan mobil biasa untuk seri balapan pertamanya untuk memenangkan pacuan kuda besi yang berada pada sirkuit dalam kota, pedesaan ataupun yang tak terjangkau oleh manusia sekalipun bisa dibilang berjalus lintasan pada sebuah padang pasir. Dibutuhkan berbagai skill mengemudi profesional demi mengontrol laju mobil pada maksimal kecepatan yang dikeluarkan. Inilah sebuah tantangan yang sangat seru bagi gamers pencinta racing yang sangat mendambakan kecepatan luar biasa dari mobil-mobil super kerennya.

Need For Speed ProStreet juga menawarkan berbagai variasi untuk memodifikasi mobil yang digunakan, bahkan dapat mengupgrade peforma mobil dari mesin, kontrol kemudi dan juga dapat menambahkan NOS atau yang dikenal dengan Nitrous N2O sehingga lebih memaksimalkan kecepatan dari mobil bertenaga standar atau minimum. Berbagai mobil-mobil yang lebih bertenaga dapat didapatkan dengan membeli dishop dengan menggunakan coin yang didapatkan dari setiap kemenangan pada balapan. Semakin mahal harga mobil maka semakin besar pula kekuatan pada kecepatan yang dia milikinya. Namun tak mudah mendapatkan coin yang bernilai tinggi, dengan melawan musuh dengan tingkat kesulitan bervariasi dan memengkan perlombaan dari setiap misinya dapat menambah coin bernilai besar untuk dikumpulkan,

Selain menawarkan kecepatan dan adrenaline, game Need For Speed ProStreet ini juga menawarkan fitur-fitur luar biasa yang dapat ditemukan dari setiap balapannya. Game balap mobil ini juga memiliki kesamaan atau kemiripan dengan game racing yang ada pada linkdownloadgame.com seperti Split Second Velocity, Project CARS 2014, Gran Turismo 5, Need For Speed Carbon, Need For Speed Most Wanted dan masih banyak lagi lainnya. Diperkaya akan grafis gambar 3D beresolusi tinggi atau HD menambah real permainan serta soundtrack efek dan suara mengagumkan dari balapan dan suara mesin berkecepatan tingginya. Download segera populer racing game Need For Speed ProStreet. Beberapa review sistem game untuk PC dan screenshoot dapat dilihat dibawah ini.

Game Need For Speed ProStreet Free Download

3D Racing Game

Game Balap Mobil Keren

Sistem Komputer Minimum Game Need For Speed ProStreet
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/Windows 7/Windows 8 dan 8.1
CPU: Intel Pentium 4 3.0 GHz
RAM: 1 GB
Hard Disk: 8 GB

Need For Speed Pro Street (Download)


Game Need For Speed ProStreet Download Untuk PC


Share :