Download Game Devil May Cry 5 Versi Full

Devil May Cry 5:  merupakan sebuah video game yang memomot genre action, adventure, fighting dan juga shooter, dalam permainan ini tokoh pemeran utama yang dilakoni seorang pemuda bernama Dante yang berada dalam sebuah kota fiksi Limbo City menjalani kehidupan seperti umumnya kehidupan manusia lainnya, namun dengan kedatangan Demons ataupun setan yang merubah segalanya pada kota tersebut. Diyakini setan jahat yang datang dari neraka menyerang seluruh kota dan menculik Dante merubahnya manusia setengah setan. Setelah terbenam antara setengah manusia dan setengah setan Dante memiliki kekuatan yang sangat mengagumkan, setelah tragedi penculikan tersebut dia bermaksud membalas dendam dengan memusnahkan para setan yang menyerang dari tiap sudut kota hingga semua yang dia lihatnya.

Bermodalkan senjata andalan yang dapat digunakan Dante yaitu pedang penghunusnya "Sword Rebellion" dan dua senjata lainnya "Ebony dan Evory" dia siap memusnahkan para setan yang menghadangnya disetiap perjalanan yang di tempuhnya. Tak hanya pedang yang sangat kuat menjadi sistem penyerangan terkuatnya namun dia juga memiliki sebuah guns yang dapat melontarkan peluru menembus setan yang dibidiknya. Dalam game devil may cry 5 ini memiliki tiga tingkat kesulitan permainan yang dapat dipilih antara lain human atau easy mode, devil hunter normal mode dan nephilim atau hard mode. Bila pemain pemula dapat mencoba human mode dan bila terasa kurang sulit dapat menggunakan tingkat nephilim yang dijamin dapat merasa semakin tertantang dari serunya permainan yang disajikan.

Devil May Cry 5 juga memiliki berbagai fitur-fitur menarik yang telah tertanam dari sistem permainan bertehknologi tinggi atau canggih. Diantaranya dari visual grafis gambar yang tertanam menggunakan 3D atau HD beresolusi tinggi dan juga soundtrack efek dan suara yang kuat dari karakter membuat permainan semakin menarik serta terasa lebih real untuk dimainkan. Karakter Dante yang sebelumnya berambut panjang kini menggunakan style berbeda dengan rambut pendek atau mowhak, selain menggunakan Dante dapat menggunakan karakter bersenjata "Yamato" dia adalah kakak dari Dante. Download segera serunya game devil may cry 5 dan temukan berbagai pertualangan menarik lainnya. Berikut review game devil may cry 5 serta screenshoot permainan untuk lebih mengetahuinya dan beberapa sistem minimum untuk dapat dimainkan dalam pc komputer pemain. 

Free Download Game Devil May Cry 5

Dante in the War

3D Action Adventure Fighting Shooter Game

Sistem Komputer Minimum Game Devil May Cry 5
Sistem Operasi: Windows XP/Vista dan Windows 7
CPU: Intel Core 2 Duo 2.4 GHz
RAM: 2 GB
Hard Disk: 9 GB

Devil May Cry (Download)


Download Game Devil May Cry 5 Versi Full


Share :