Download Avatar The Last Airbender Versi Full

Avatar The Last Airbender: Adalah suatu game pertualangan mirip dengan film avatar dengan misi menyeimbangkan antara negara satu dengan negara lainnya atau bisa dikatakan sebagai penyeimbang kekuatan dunia. Game play avatar tidak jauh beda dengan kemampuan avatar mempunyai element udara dan si pemeran utama Aang dengan misi mempelajari 3 element lainnya seperti air, bumi dan api. Guna untuk mengatur kestabilan negara karena pada saat itu negara-negara seperti udara, tanah, api dan air sedang di landa konflik. Maka dari itu tugas si Aang adalah sebagai penengah atau sebagai patriot yang diramalkan untuk mempersatukan tetapi negara lainnya seperti negara api melakukan sebuah pemberontakan karena tidak menerima keberadaan si Aang sebagai avatar tersebut dan mencoba untuk menangkap atau mencoba membunuhnya.

Game Avatar The Last Airbender dititik beratkan sebagai game action dan adventure karena seperti yang telah difilmkan dengan melakukan misi-misi tersebut, maka game ini tidak jauh berbeda dan juga jalan ceritanya hampir seperti itu. Avatar The Last Airbender misi pertama adalah melawan musuh dinegara air untuk menuju kesuatu ke pedesaan yang nantinya avatar akan mempelajari suatu element yaitu element air, disitulah avatar akan menimba ilmunya karena element ini sangat penting untuk melawan musuh dinegara api. Dengan berjalannya seiring waktu avatar akan menempuh jalan yang bermil-mil untuk misi berikutnya yaitu di suatu pedesaan yang mayoritas penduduknya bisa mengendalikan element tanah. Hal ini sangat penting untuk avatar dalam membentengi serangan-serangan musuhnya. Element tanah sangat kuat untuk pertahanan atau defense.

Avatar The Last Airbender mempunyai misi berikutnya kenegara api, inilah puncaknya melawan para musuh yang menentang keberadaan avatar, misi ini sangat hard atau sulit untuk ditempuh. Karena pengendali api memiliki watak jahat dan keras kepala, selain itu juga mempunyai sifat absolute atau adi kuasa karena sebagian besar negara-negara kecil dikuasai oleh negara api sehingga banyak tentara ataupun serikat yang membantu negara api tersebut. Inilah tugas avatar untuk menyelesaikan dan menstabilkan antar negara-negara. Bagaimana sahabat tentasng game seru dan populer ini? Bagus bukan? Download gratis game seru Avatar untuk memainkannya hanya di website linkdownloadgame.com. Berikut Screenshoot dan spesifikasi untuk sistem komputer dari game avatar the last airbender.

Game Avatar The Last Airbender Free Download

3D Action Adventure Fighting Game

Pertualangan Seru Avatar

Komputer Sistem Minimum Game Avatar The Last Airbender
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8
CPU: Intel Pentium IV
RAM: 512 MB
Hard Disk: 1 GB

Avatar: The Last Airbender-Into the Inferno (Download)


Download Avatar The Last Airbender Versi Full


Share :