Download Game Rise Of Nations Full Version

Game Rise Of Nations: adalah sebuah game strategy dengan ekspansi dari zaman prasejarah atau manusia purba sampai dengan tehknologi super canggih atau sering disebut dengan zaman modern. Selain itu juga game ini menceritakan suatu penduduk desa yang sedang berimigrasi dari tempat satu ke tempat lainnya dan pada akhirnya di teror olkeh kawanan musuh sehingga dari salah satu penduduk tersebut tewas diterjang anak panah. Kemudian hal tersebut memicu peperangan dari satu kelompok dengan kelompok lainnya yang pada akhirnya kelompok tersebut membangun suatu negara perserikatan guna untuk memperkuat persenjataan atau militer dari negara tersebut. Selanjutnya sistem peradaban pun dimulai untuk pertahanan suatu negara dari serangan negara lain membutuhkan sumber daya manusia yang baik dan didampingi dengan sistem persenjataan yang canggih.

Selain itu membutuhkan sumber daya alam yang banyak untuk pertahanan militer maupun untuk kemajuan suatu negara agar semakin maju, karena dengan begitu musuh dari negara lain tidak akan menyerang. Rise Of  Nations sangat menitik beratkan suatu ekspansi negara yang maju. Keistimewaan dari game ini adalah dari segi persenjataan dari zaman batu sampai terciptanya nuklir atau roket, hal ini menunjukkan jika suatu negara yang paling tinggi peradabannya maka akan menjadi pemenang atau menjadi negara adi kuasa. Seperti pada cerita diatas pada intinya game ini menceritakan suatu negara kecil yang membalas atas kematian salah satu penduduknya karena diteror sehingga memicu suatu peperangan. Maka militer atau persenjataan yang canggih akan menjadi pemenang digame ini.

Rise Of Nations sangat bagus dimainkan para pencinta gamers yang maniak akan petualangan dan strategy yang mendorong untuk berfikir secara logis dan taktik perang. Gimana bagus bukan game rise of nations ini, segera download secara gratis hanya di linkdownloadgame.com selain itu jangan lupa download juga game yang mirip seperti game rise of nation seperti Age Of Empire, Command And Conquer, StarCraft, Empire War, Land Grabbers, Garden Defense dan masih banyak lagi lainnya. Game ini juga diperkaya akan visual grafis gambar 3D serta soundtrack efek suara yang begitu mengagumkan membuat permainan semakin seru dan terasa lebih real atau nyata. Berikut screenshoot dan spesifikasi komputer untuk dapat memainkan permainan ini di PC anda.

Free Download Game Rise Of Nations Full Version

3D Strategy Adventure War Game

Game Peperangan Terbaik

Komputer Sistem Minimum Game Rise Of Nations
Sistem Operasi: Windows XP/ Windows 7/ Windows 8.1
CPU: Pentium 4
RAM: 128 MB
Hard Disk: 2 GB

Rise of Nations PC Download


Download Game Rise Of Nations Full Version


Share :