Sniper Elite V2 Free Download

Sniper Elite V2: merupakan sebuah permainan bergenre action dan shooter yang dikembangkan oleh Rebellion Developments dan diterbitkan oleh 505 Games serta di terbitkan pengembangan versi konsol oleh Microsoft Windows untuk PC games. Dengan memiliki tugas yang di berikan dari American Office of Strategic Services yaitu untuk menangkap dan menghilangkan jejak ilmuwan dengan menghabisinya yang sedang terlibat dalam program roket/rudal V2 buatan Jerman yang di kembangkan oleh Red Army. Karl Fairburne adalah pemeran utama dalam permainan ini, dimana dia menjadi salah satu agen elite terbaik dengan memiliki skill hebat sebagai penembak jitu yang handal, tak perlu di ragukan lagi soal tembak menembak.

Sniper yang dikenal dengan mesin pembunuh atau pun hantu di dalam kegelapan yang tak terlihat bahkan tanpa di sadari kehadirannya dapat menjadi permasalahan yang sangat besar. Bermodal senjata sniper rifle laras panjang yang dikenal dengan senjata dengan demage dan akurasi terkuat sangat mematikan mampu melumpuhkan musuh dengan sekali tembakan saja. Inilah peran yang di mainkan Karl menjadi sniper dengan bersembunyi, mengendap-endap, menyamar dengan alam dan lingkungan bagai bunglon yang seperti dapat menyatu dengan lingkungannya. Musuh yang tak sedikit akan bermunculan satu demi satu, asbuah infanteri bersenjata lengkap siap menghadang Karl, bahkan senjata jenis alat berat dan kendaraan perang bakal menjadi tantangan sendiri dalam permainan populer ini dan tdak kalah menarik dengan game Far Cry 4.

Beberapa tehnik yang dapat membuat tembakan dan bidikan lebih akurat yaitu salah satunya dalam keadaan tenang untuk menembak dan menahan nafas selama membidik. Kemampuan ini juga dimiliki oleh karakter Karl, selain itu di butuhkan beberapa strategy dalam menghadapi misi di peperangan tersebut serta kecerdasan seperti pada kendaraan perang yang tak mungkin dapat dihancurkan ketika tak memiliki bom ataupun rudal, namun dapat menghentikannya dangan menembak pengendaranya. Fitur-fitur menarik juga tertanam dalam tehknologi canggih seperti pada grafis visual gambar 3D serta efek dan suara yang begitu mengagumkan dapat di temui dalam permainan. Temukan fitur-fitur lain yang begitu menyenangkan dalam game Sniper Elite V2 cukup dengan mendownloadnya gratis hanya di linkdownloadgame.


Free Download Game Sniper Elite V2

3D Action Shooter

War Games


Komputer Sistem Game Sniper Elite V2
Sistem Operasi: Windows Vista/ Windows 7/ Windows 8
CPU: Pentium D 3.0 GHz
RAM: 2GB
Hard Disk: 10 GB


Sniper Elite V2: Silver Star Edition (Download)


Sniper Elite V2 Free Download


Share :