Download Game Split Second Velocity

Game Split Second Velocity: membawa genre racing merupakan sebuah permainan balap mobil super keren yang dikembangkan oleh Black Rock Studio dan di terbitkan oleh Disney Interactive Studios. Dalam permainan ini tak hanya menawarkan kecepatan saja, namun juga menawarkan adrenaline dimana di trek balapnya banyak kejadian menegangkan dari ledakan-ledakan besar dengan membuat hambatan-hambatan kepada sesama setiap pengemudinya. Tak hanya itu saja, dapat di temui juga dari beberapa jenis ledakan seperti terjadinya sebuah kecelakaan pesawat, bangunan runtuh yang setiap saat dapat menimpa para pemain. Jadi dengan tindakan reflek cepat dan skill mengemudi yang handal membuat mobil yang di gunakan segera menghindarinya, jenis balapan racing extreme di sediakan dengan berbagai variasi tingkatan PowerPlay.

Banyak fitur-fitur game yang tersedia dapat menambah keasyikan permainan di Split Second Velocity, seperti split, deadline termasuk dengan 3 mobil baru dengan versi yang telah di sempurnakan dapat menambah peforma di setiap laju pada jalur lintasan. Adapun juga dalam balapan yang tersedia dari satu lawan satu pemain hingga delapan pembalap dalam satu permaianan, semakin banyak pemain dalam balapan maka semakin seru permainan dikarenakan dapat membuat hambatan-hambatan dengan PowerPlay dengan kesempatan lebih banyak kemungkinan dapat mengenainya dengan menggunakan bantuan helikopter menjatuhkan rudal pada musuh. PowerPlay juga dapat mengisi ulang setelah digunakan dan menunggu waktu beberapa saat sebelum untuk digunakan nya lagi.

Tak hanya kita saja yang dapat menggunakannya, akan tetapi semua pemain yang ikut bermain mempunyai kesempatan untuk melakukan hambatan entah kepada kita atau pada musuh lainnya. Untuk menambah kecepatan pada laju mobil bisa menggunakan nitrous dimana dapat terlihat kecepatan dasyat hingga pandangan fokus pada mobil saja. Sangat banyak pilihan mobil dengan berbagai variasi untuk di gunakan pada arena trek balapnya. Di perkaya akan grafis visual gambar 3D modern serta soundtrack efek suara balapan begitu mengagumkan membuat permainan terasa begitu real atau lebih nyata. Temukan berbagai fitur-fitur mengasikkan terdapat dalam game ini dengan mendownload dan memainkannya serta menangkan balapan dari tiap trek lintasannya. trimaksih telah mengunjungi linkdownloadgame, tunggu game terbaru yang tentunya lebih seru.


PC Game Split Second Velocity

3D Racing Games

Balap Mobil Keren


Minimum Komputer Sistem Game Split Second Velocity
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/ Windows 7 dan 8
CPU: Pentium D 805 2.67GHz
RAM: 2GB
Hard Disk: 8 GB


Split/Second (Download)


Download Game Split Second Velocity


Share :