Crazy Taxi 3 Free Download

Crazy Taxi 3: merupakan sebuah permainan yang membawa genre racing dan action, game Crazy Taxi 3 di kembangkan oleh Hitmaker dan di terbitkan oleh Sega. Permainan jenis single player ini bercerita akan sebuah supir taksi dengan aksi mengemudi yang menggila dengan kecepatan tinggi, menerobos, membelok hingga jumping dari mobil teruntuk mengantarkan penumpang tepat waktu di tempat yang telah di tentukan. Dengan mengantarnya sebelum mencapai waktu yang di tentukan pastinya pemain mendapatkan bonus lebih yang akan di berikan. Karena menggunakan batas waktu yang di tentukan, taksi yang yang digunakan memiliki kecepatan dan peforma tinggi dengan berpadu nitrous yang siap meluncurkan roda-roda di jalan perkotaan.

Pada fitur peta yang berada dalam permainan memiliki ketepatan dan ke akuratan pada setiap lokasinya. Memungkinkan mempermudah pemain untuk mencari jalan yang lebih cepat menuju lokasi mengikuti arah panah atau sistem gps pada peta. Memang Crazy Taxi 3 memiliki sistem terlengkap dari versi sebelumnya dimana fitur-fiturnya memuat sistem pendahulunya dan telah melakukan perubahan dengan memperbaharui dan melengkapinya. Seperti pada lokasinya yang terdiri dari tiga tempat yaitu West Coast ( dari CT 1 ), Small Apple ( dari CT 2 ) dan Glitter Oasis ( lokasi baru dari CT 3 ). Tiga tempat yang sangat luas untuk melakukan pertualangan dengan menjelajahinya, mencari penumpang sekalian mencari pengalaman di ketiga tempat tersebut.

Terdiri dari berbagai jenis bangunan dalam perkotaan hingga tempat wisata yang akan di tuju dari misi yang dilakukan. Keaneka ragaman bentuk dan jenis orang dapat di temui dari dalam permainan ini. Selain mendapatkan koin dari misi mengantarkan penumpang, koin juga bisa di dapatkan dari atraksi mengemudikan mobil seperti melakukan jumping, semakin jauh melakukan jamping semakin besar bonus koin yang di dapatkan. Tak heran di namakan dengan taksi gila namun dari situlah keunikan game ini. Di perkaya juga dengan visual grafis gambar resolusi tinggi dan soundtrack efek, suara dan lagu yang sangat banyak membuat permainan semakin seru dan terasa lebih real. Mainkan segera pengalaman seru dari mengemudikan taksi super keren ini hanya cukup download gratis.


PC Game Crazy Taxi 3 Free Download

3D Racing Action Games

Lawan Waktu

Komputer Sistem Minimum Game Crazy Taxi 3
Sistem Operasi: Windows XP/ Windows Vista (32 Bit)/ Windows 7/ Windows 8 dan 8.1
CPU: Pentium 4 1.4 GHz
RAM: 512 MB
Hard Disk: 500 MB

Crazy Taxi (Download)


Crazy Taxi 3 Free Download


Share :