Game Medal Of Honor Allied Assault

Game Medal Of Honor Allied Assault: sebuah peperangan yang terjadi dalam medan pertempuran ganas untuk menyerang pangkalan militer Jerman di Aljazair dan Norwegia, penyerbuan dilakukan pada pantai Omaha. Disanalah pertahanan garis depan militer musuh menghadang dengan melakukan penyerangan menggunakan senapan, senapan serbu serta misil lontar untuk menghentikan penyerang dari pasukan United States Army Rangers. Game bergenre shooter dan action ini dikembangkan oleh 2015, Inc dan di terbitkan oleh Microsoft Windows untuk platform Microsoft Windows ( PC ).  Permainan mengambil cerita tepatnya terjadi pada Perang Dunia ke II, tak sedikit pasukan infanteri yang terlihat dengan gagah berani berada di barisan garis depan penyerangan. Permainan seru ini kembali hadir dalam serunya gratis download game sepuasnya hanya di linkdownloadgame.com.

Masih pada cerita popular game ini, pemeran utama dalam permainan ini adalah Letnan Mike Powell dari US Army Rangers yang bekerja untuk OSS. Sebagai karakter utama tokoh protagonis Powell memiliki misi-misi penting dalam permainan ini, setibanya di bibir pantai bersama rombongan US Army Rangers langsung melakukan penyerbuan terhadap militer musuh yang bertahan dan menyerang. Bermodal senjata senapan untuk membunuh musuh yang bersembunyi dalam bangunan bunker. Namun jangan membuang amunisi dengan percuma dengan langsung menembaki musuh, karena musuh dapat di tembak ketika Powell terlebih dahulu menemui seorang kapten atau komandan untuk mendapat misi menembaknya. Pemain juga dapat menemukan jenis senapan serbu pada rangka besi berada di pojok kanan atas medan pertempuran.

Setelah mendapat ijin untuk menembak langung saja membidik musuh yang bersembunyi dalam bunker. Sekitar empat komandan di temui agar dapat membunuh musuh. Setelah itu menemui pasukan berada pada garis depan untuk memasang bom agar dapat melewati penghalang yang menahan pasukan agar tak bisa menembusinya. Berbagai jenis persenjataan yang dapat digunakan pemain untuk membunuh musuh mulai dari pistol, senapan, senapan serbu, senapan jenis sniper dan masih banyak lagi yang di sediakan. Beberapa fitur menarik juga dapat di temui dalam serunya permainan ini seperti grafis visual gambar beresolusi tinggi, soundtrack efek dan suara dalam medan pertempuran yang terdengar seakan real membuat semakin seru untuk di mainkan. Langsung saja download game untuk dapat memainkan pertempuran kerennya.


Game Medal Of Honor Allied Assault Free Download

3D Action Shooter War Strategy Games

Game Perang Pertualangan Tembak Terbaik


Komputer Sistem Minimum Game Medal Of Honor Allied Assault
Sistem Operasi: Windows XP/ Windows Vista ( 32 Bit )/ Windows 7/ Windows 8 dan 8.1
CPU: Pentium 4 1.8 GHz
RAM: 1 GB
Hard Disk: 2 GB


Medal of Honor Allied Assault War Chest - PC (Download)


Game Medal Of Honor Allied Assault


Share :