Prince Of Persia Free Download

Prince Of Persia: sebuah permainan pertempuran dan pertualangan seru bergenre action adventure ini di kembangkan oleh Brøderbund, Red Orb, Ubisoft, Pipeworks dan Gameloft serta di terbitkan oleh Brøderbund, TLC, Mattel, Ubisoft dan SCEJ dari berbagai platforms. Alkisah berada di sebuah negara Persia sebuah kejahatan dan kegelapan kembali menghantuinya. Dimana dewa kegelapan dengan penuh kejahatan bangkit di hadapan masyarakat Persia. Kini pemeran utama sang pangeran bertugas untuk kembali memenjarakannya. Untuk sebelumnya Ahriman adalah dewa kegelapan yang pernah dipenjarakan oleh Ormaz sang dewa cahaya selama lebih dari ribuan tahun lamanya di wilayah kerajaan Persia. Untuk menjalankan misi kali ini pangeran akan di dampingi salah seorang wanita cantik dan berparas anggun.

Wanita tersebut adalah seorang tuan puteri Sultan dari sebuah kerajaan Persia bernama Elika (Prince Of Persia). Tak hanya berparas jelita puteri Elika mempunyai kemampuan untuk memenjarakan Ahriman dengan menggunakan sihir Ormaz yang dimilikinya. Dengan adanya puteri Elika, sang pangeran mempermudah menjalankan misinya. Dimana sang puteri juga berperan penting dalam menyelesaikan pertualangan puzzle dan sebagai penyelamat pangeran. Seperti saat pangeran terjatuh dari tebing maka puteri Eliza segeranya melompat ataupun terbang menarik dan menyelamatkan pangeran dan kembali berpijak di atas tanah. Seakan memiliki portal dengan membukanya seketika dan menyelamatkan dari bahaya yang menimpa. Dalam penyelamatannya pun memiliki beberapa adegan romantis seperti jatuhnya pada pelukan pangeran menambah kesan romantis eratnya hubungan mereka.

Memang di ceritakan pangeran yang berdandan ala perompak padang pasir telah menjalin hubungan selayaknya calon pengantin dari sang puteri yang jelita. Untuk pertualangan dari misi-misi, pemain kembali diperlihatkan adegan akrobatik yang keren seperti berlari pada garis vertikal tebing maupun lompatan demi lompatan layaknya permainan sirkus tepatnya seperti ninja. Lokasi Persia kuno yang sangat menawan akan menambah kesan mendalam dari game. Beberapa fitur-fitur bertehknologi canggih di hadirkan seperti pada grafis gambar 3D beresolusi tinggi dan juga soundtrack efek suara mengagumkan serta cerita klasik dari pangeran dan putri membuat permainan semakin seru terasa lebih real. Miliki segera permainan super keren dengan pertualangan menariknya, download gratis game prince of persia.


Game Prince Of Persia Free Download

3D Action Adventure Games

Game Pertualangan Seru


Komputer Sistem Minimum Game Prince Of Persia
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8
CPU: Intel Core 2 Duo 2.6 GHz
RAM: 2 GB
Hard Disk: 8 GB

atau
Prince of Persia Trilogy HD (Download)


Prince Of Persia Free Download


Share :