Game The Legend Of Korra Free Download

Game The Legend Of Korra Free Download: Selamat datang kembali dalam serunya download game gratis sepuasnya di linkdownloadgame.com. Pada kesempatan kali ini sebuah permainan seru dan populer akan menemani waktu luang para gamers mania. Sebuah game bergenre action dan adventure yang dikembangkan Platinum Games dan diterbitkan oleh Activision serta dipopulerkan Nickelodeon berjudul The Legend Of Korra. Sebuah inkarnasi dari seri Avatar sebelumnya yang diperankan oleh Aang. Korra merupakan avatar selanjutnya yang lahir disuku air selatan. Dimana pada awalnya dia mampu menguasai pengendalian air, bumi dan api. Selanjutnya Korra melakukan perjalanan ke kota Republik dan memulai berlatih pengandalian udara yang diajarkan oleh master Tenzin.

Master Tenzin merupakan anak bungsu dari pasangan avatar Aang dan Katara. Dalam menjalankan misinya yaitu melawan kejahatan yang merajalela dengan dibantu oleh dua bersaudara Mako pengendali api dan Bolin pengendali bumi. Mako dan Bolin juga merupakan sahabat dari tokoh protagonis ini. Kebalikan dari avatar Aang sebelumnya, Korra sudah menguasai tiga elemen air, bumi dan api, namun belum menguasai elemen udara serta harus berkelana mencari master untuk berlatih, sedangkan Aang mampu mengendalikan elemen udara saja dan harus berkelana untuk mencari guru untuk menguasai tiga elemen lainnya. Berada dalam game pemain mengontrol karakter dari tokoh utama avatar Korra menggunakan mode single player yang telah menguasai ke empat element.

Saat melawan musuh memungkinkan pemain beralih pada ke empat elemen dengan cepat untuk digunakan. Beberapa jenis keunggulan dari setiap elemen mulai dari elemen udara Airbending mode membuat karakter bergerak lebih cepat untuk melakukan berbagai jenis gerakan dan serangan, Air Waterbending mode berfungsi untuk menekan serangan jarak jauh,Bumi Earthbending mode memiliki serangan kuat namun lambat dan yang terakhir Api Firebending mode memiliki fungsi menekan kecepatan serta serangan kuat. Fitur-fitur pendukung membuat serunya permainan seperti visual grafis gambar 3D beresolusi tinggi, soundtrack efek suara mengagumkan dari setiap karakter dan jurus memiliki kemampuan real game. Miliki serunya populer game pertualangan terbaik dari sang avatar.


Avatar: The Last Airbender The Legend Of Korra

3D Popular Games Action Adventure

Avatar 2014

Komputer Sistem Minimum Game The Legend Of Korra
Sistem Operasi: Windows Vista / Windows XP/ Windows 7/Windows 8
CPU: Intel Core 2 Duo
RAM: 2 GB
Hard Disk: 4 GB

The Legend of Korra A New Era Begins (Download)


Game The Legend Of Korra Free Download


Share :