Download Game Darksiders Wrath Of War

PC Game Darksiders Wrath Of War: selamat siang sahabat gamers mania. Di kesempatan hari yang cerah ini sebuah game bergenre action akan menemani dan menghibur sekalian. Permainan yang dikembangkan oleh Vigil Games dan diterbitkan oleh Nordic Games berjudul Darksiders Wrath Of War. Permainan yang mengambil inspirasi pada kiamat salah satu dari Four Horsemen of the Apocalypse mengambil peran dari peperangan. Kisah dari game populer ini mencerikan tentang pertarungan melawan para musuh entah malaikat maupun setan dengan menggunakan beberapa skill unik untuk membunuhnya. Dengan cara menembaknya, menebas dengan pedang tangguh ataupun merobeknya dengan cara menyakitkan.

Perang yang menceritakan konflik antara surga dan neraka, memuncul sebuah grup mediasi The Charred Council dimana tujuannya untuk mengembalikan keseimbangan antar dua kekuatan. Menggunakan Four Horsemen of the Apocalypse yaitu War, Death, Strife dan Fury untuk memberikan keadilan antara kedua pihak. Diantara kempat karakter tersebut pemain dapat mengontrol salah satu dari mereka menggunakan War. Dimana karakter War berperawakan tinggi besar bertameng perisai tangguh terpampang di tubuhnya, bersenjata pedang penghunus besar yang sangat tajam dan menunggangi seekor kuda api yang dapat berlari kencang. Namun seiring perjalanan dalam misinya War dapat menggunakan berbagai jenis senjata.

Persenjataan yang dapat digunakan pada nantinya seperti pistol revolver, boomerang, pisau ataupun benda yang berada di lingkungan dapat digunakan sebagai senjata proyektil. Saat menunggangi kuda apinya, menawarkan kecepatan, gerakan lebih cepat dan serangan yang jauh lebih kuat pada daerah terbuka saat menyerang musuh. Selain mendapatkan kekuatan dari sistem senjata, War juga dapat menggunakan serangan sihir yang dikenal dengan kekuatan Wrath. Berbagai jenis Wrath berbasis ofensif dan defensif yaitu Affliction, Blade Geyser, Immolation, dan Stoneskin. Selain menawarkan serunya game, pada permainan ini juga di perkaya akan grafis gambar 3D beresolusi tinggi dan soundtrack efek dan suara yang begitu real dapat ditemui dalam menariknya permainan. Download game pertualangan dan pertempuran yang begitu luar biasa sekarang juga.


3D Action Game Darksiders Wrath Of War Free Download

Four Horsemen Of The Apocalypse

War, Death, Strife dan Fury

Komputer Sistem Minimum Game Darksiders Wrath Of War
Sistem Operasi: Windows Vista (32 Bit)/ Windows 7 (64 Bit)/ Windows 8 dan 8.1
CPU: Intel Core 2 Duo/ Intel Core i3/i5/i7
RAM: 2 GB
Hard Disk: 10 GB

Darksiders (Download) 


Download Game Darksiders Wrath Of War


Share :