Far Cry 4 Free Download

Far Cry 4: sebuah permainan populer yang membawa genre action dan adventure ini merupakan sebuah game yang di sutradarai seorang narasi Mark Thompson, direktur kreatif Alex Hutchinson dikembangkan oleh Ubisoft Montreal dan diterbitkan oleh Ubisoft. Alkisah berada pada sebuah wilayah fiksi di Kyrat atau terinspirasi lingkungan pegunungan Himalaya di Nepal ketika karakter utama yang dilakoni oleh Ajay Ghale kembali ke tanah air kelahirannya untuk membuang abu almarhum ibu nya yang telah tiada. Namun ketika tiba di Kyrat Ajay Ghale terseret dalam perang saudara yang berselisih antara organisasi pemberontak atau di kenal dengan Golden Path dan Pagan Min. Sebagai karakter utama dalam permainan ini Ajay berpakaian khas berwarna ungu menggunakan serangkaian senjata, kendaraan, dan hewan sebagai peralatan tempurnya.

Melawan kekejaman dari raja sadis tak berhati dengan pasukannya sangat banyak Ajay di persenjatai mulai dari peralatan tradisional seperti panah, kapak hingga modern seperti pisau, pistol, senapan, senapan serbu, sniper, basoka dan masih banyak lagi lainnya. Memang tak mudah untuk melawan musuh yang tak sedikit jumlahnya, di butuhkan strategy untuk mengatur taktik penyerangan terhadap musuh. Pada game ini pun di benamkan beberapa kisah humor yang dilakukan karakter utama dengan kekocakannya yang bertujuan sebagai pengatur kontras kekerasan yang terjadi dalam permainan. Dengan berbagai jenis rintangan dari medan yang di tempuh akan menemui lereng, puncak yang pastinya membuat permainan semakin seru untuk di mainkan.

Tak hanya itu saja, generasi baru dari Far Cry versi sebelumnya sudah di perlengkap akan fitur-fitur tehknologi canggih serta memperbaiki kekurangan dari versi sebelumnya. Seperti membawa grafis gambar dengan visual 3D modern, soundtrack efek dan suara yang begitu mengagumkan membuat permainan semakin menarik dan lebih real terlihat dari layar monitor gamers. Adapun modus/efek terbaru yang diterapkan pada karakter yang dapat terkena hipotermia ketika di air dingin, penyakit saat digigit atau di serang oleh hewan tertentu dengan gaya khas dari karakter yang dimainkan. Sungguh videogame luar biasa dengan kelebihan yang di suguhkan mewarnai serta sangat menghibur para gamers semua. Miliki segera game pertualangan keren adrenaline shooter yang di tawarkan cukup dengan mendownloadnya gratis.


Game Far Cry 4 Free Download

3D Action Adventure Shooter Game

Game Tembak Keren


Sistem Komputer Game Far Cry 4 
Sistem Operasi: Windows 7/ Windows 8 dan 8.1 ( 64 Bit )
CPU: Core i5 2.66 GHz
RAM: 4GB
Hard Disk: 30GB


Far Cry 4 - (Download)


Far Cry 4 Free Download


Share :