Download Game Dragon Age 2

Dragon Age 2: merupakan permainan bergenre action dan adventure dimana menceritakan sebuah pertualangan menarik yang di lakukan Hawke bersama 3 pendamping/team ataupun sahabatnya. Beberapa pilihan karakter yang mendapingi Hawke yaitu Bethany, Carver, Aveline, Varric, Fenris, Merrill, Isabela dan Anders. Selain itu karakter Hawke dapat dipilih sesuai keinginan dan kemampuan untuk menjadi salah satu dari warrior (senjata pedang, kapak, fuli dan perisai), rogue (senjata keris atau busur dan anak panah) atau mage (senjata staf/tongkat magis dan menggunakan sihir). Seperti pada knight, archer dan mage yang mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing dari setiap kekuatannya. Untuk setiap kemenangan dari pertempuran pemain mendapatkan peralatan serta uang.Dari hasil rampasan peperangan dapat digunakan untuk membeli pakaian/armor anggota/team.

Selain itu pertempuran akan menghasilkan pengalaman dimana berguna untuk membuka kemampuan baru untuk masing-masing karakter dari sebuah team. Dalam pertempuran pemain dapat mengontrol atau bertukar pada 3 pendamping selain menggunakan karakter Hawke. Sedikit cerita dari game populer yang dikembangkan oleh BioWare dan di terbitkan oleh Electronic Arts ini berada pada dunia mitos yaitu di Kirkwall sebuah tokoh bernama Hawke merupakan masyarakat sederhana di kota tersebut, namun menjadi karakter utama paling penting dalam game Dragon Age ini yang dikenal sebagai orang terakhir dari Blight dan juga Champion of Kirkwall selama lebih satu dekade, dengan beberapa mitos dan rumor bertebaran yang mengatakan sebagai legenda dibalik kebangkitan Hawke.Dalam peperangan di butuhkan beberapa strategy melihat dari 3 jenis pilihan kemampuan dari warrior, rogue dan mage.

Warrior memiliki spesifikasi sebagai pejuang dengan kelebihan body armor atau perisai terkuat jenis pertahanan terhebat berguna dalam barisan paling depan sebagai tameng dalam peperangan, namun juga memiliki penyerangan yang lumayan bagus. Mage merupakan kekuatan sihir dengan memiliki efek dalam setiap penyerangannya, entah membuat musuh tak bergerak maupun memulihkan darah pada team dan juga memiliki penyerangan cukup kuat dan cocok pada posisi belakang warrior. Dan berada pada barisan paling belakang adalah rogue dimana karakter ini memiliki penyerangan paling kuat diantara warrior dan mage berguna sebagai penghancur pertahanan musuh terkuat maupun yang memiliki darah terbanyak. Game jenis RPG terbaik dengan memiliki popularitas gamers sangat banyak penyukanya. Itulah review tentang permainan seru dan populer diatas. Miliki segera Dragon Age 2 cukup dengan mendownload serta mainkan pertualangan terhebatnya.


Free Download Game Dragon Age 2

3D Games RPG

Warrior, Mage And Rogue

Sistem Komputer Game Dragon Age 2:
Windows xp/ Vista/ Windows 7/ Windows 8 dan 8.1 
CPU: Core 2 Duo 2.4 GHz
RAM: 1 GB/ 2 GB 
Hard Disk: 9 GB


Dragon Age 2 (Downlad)


Download Game Dragon Age 2


Share :