Download Game Call of Duty Advanced Warfare

Call of Duty Advanced Warfare: Krik krik krik suasana sunyi mencekam saat matahari mulai terbebenam. Tak satupun orang dapat ku lihat dalam gelapnya hutan belantara, namun suara hewan malam bersama nyanyian isi alam yang menyambut dinginnya suhu menyelimuti di sekujur tubuh. Enggan rasanya meninggalkan tempat pada kaki yang telah ku pijakan kuat, akan tetapi suasana ini terus memaksa ku tuk melangkah meninggalkannya. Langkah demi langkah telah terlewati hingga meninggalkan cukup jauh dan tak terlihat di slimuti hitamnya kegelapan. capek, letih kini mengajakku tuk berhenti sejenak beristirahat membiaskan semua lelah yang melanda.

Tak menunggu lama segera beranjak dari tempat yang telah menopangku tadi, melanjutkan perjalanan panjang yang akhirnya ku menemukan sebuah pemandangan luar biasa. Disanalah tujuanku yang hingga kini membawa kemari tepat berada di hadapanku. Pada intinya sebuah keinginan dapat tercapai bila kamu mempunyai kemauan keras dan niat untuk menggapai dan mendapatkannya ataupun saat kehidupan memaksa untuk melakukan perubahan lebih baik lagi. Selamat malam sahabat gamers mania, berjumpa lagi kita semua dalam hangatnya suasana kekeluargaan di linkdownloadgame.com. Dimana dapat di temui berbagai jenis permainan populer, seru, gratis dan pastinya full version.

Berbicara tentang permainan pada postingan kemarin telah di hadirkan sebuah game populer dan menarik yang berjudul Supreme Commander 2. Kisah sebuah peperangan hebat di Seraphim VII yaitu sebuah planet terraformer kuno yang disebut Siwa Prime. Dimana permainan ini menggunakan tehknologi yang canggih, pada dasarnya cerita berada di sebuah masa depan yang tebilang sangat modern dengan sistem persenjataan bahkan robot-robot menjadi senjata di setiap medan peperangannya. Hampir sama dengan cerita permainan diatas, game yang akan mimin bagikan hari ini bertema peperangan dengan sistem bertehknologi canggih dan modern yang pastinya populer juga seru.
.
Game ini berjudul Call of Duty Advanced Warfare sebuah generasi baru dari versi Call of Duty sebelumnya. Masih dalam peperangan ganas yang setia membawa genre/kategori action dan shooter akan tetapi dibutuhkan juga sebuah strategy agar memperkecil kemungkinan tertembak. Dengan desain persenjataan canggih serta muktahir terbenam dalam permainan ini. Fitur-fitur luar biasa juga ikut hadir memeriahkan game ini seperti pada grafis gambar 3D modern HD serta soundtrack efek dan suara yang begitu khas dari efek peperangan membuat permainan lebih seru seakan terasa real. Segera mainkan game populer ini dengan mendownloadnya gratis.

Free Download Call of Duty Advanced Warfare

3D Action and Shooter Games

Tembak Jitu


Call of Duty: Advanced Warfare Atlas Pro Edition - DOWNLOAD


Download Game Call of Duty Advanced Warfare


Share :