Supreme Commander 2 Free Download

Supreme Commander 2: Mendengar lirik lagu yang kau nyanyikan saat ku iringi menggunakan gitar usang yang ku punya. Lagu rindu dengan irama sendu serta suaramu yang begitu merdu terasa sangat merasuk ke dalam relung kalbu. Bukannya pilu kurasa namun sebagai penawar rasa dimana hidup yang sedang di jalani begitu hampa menjadi sangat berwarna. Memang hidup yang di tempuh tak akan pernah berjalan lurus seperti yang di bayangkan, dari berbagai ujian hidup yang membutuhkan kesabaran serta keteguhan hati agar senantiasa memberanikan diri untuk terus melangkah kedepan.

Siapa yang berani untuk terus melangkah maju kedepan dialah pemenangnya. Yang tak pernah peduli seberapa berat cobaannya karena mereka selalu berpegang teguh akan sebuah kalimat sebagai penuntunnya "akan indah pada waktunya". Hai sahabat gamers mania sejati yang berada dari segala penjuru dunia dan dapat berkumpul semua dalam website tercinta linkdownloadgame.com ini, saling menyatukan dengan berkumpul bersama hingga menjalin tali silaturahmi. Kenalin mimin super ganteng ini, nama gue Steven yang lebih di kenal dengan nama Axel terkadang kawan memanggil Smith karena pandai dalam segala pelajaran guru memanggil Budi dan karena pintar bermain gitar semua orang mengenalku dengan nama Slash hahaha.

Cukup sebut saja gue Ion atau mimin :D. Berbicara tentang sebuah kehidupan yang di jalani pada postingan kemarin sebuah permainan seru serta populer telah mimin hadirkan tepat di layar monitor para sahabat gamers yang berjudul The Sims 4. Layaknya pada kehidupan nyata yang kita alami, pada game tersebut menceritakan perjalanan hidup manusia dengan keunikan serta fitur-fitur luar biasa. Dimana permainan tersebut dapat melakukan rutinitas layaknya dunia nyata berkumpul bersama kawan, bekerja bahkan dapat berkencan hingga menikah. So sweet dah, bisa ciuman juga ssssttt jangan pada ribut, tar pengen hahaha.

Di hari yang cerah ini dimana matahari masih dapat menjulang tinggi yang selalu menuntun langkah kita, mimin akan membagikan game spesial teruntuk sahabat gamers yang paling setia menemani. Game ini berjudul Supreme Commander 2 bergenre action dan strategy. Dengan berlokasi pada masa depan dengan berbagai tehknologi canggih dan muktahir terjadi sebuah peperangan hebat di Seraphim VII yaitu sebuah planet terraformer kuno yang disebut Siwa Prime. Pada permainan ini gamers dapat mengontrol salah satu dari beberapa jenis pilihan komunitas. Permainan ini juga di lengkapi dengan grafis gambar 3D serta sountrack efek dan suara dari peperangan yang mengagumkan. Jadilah ahli strategy yang handal dari game ini dengan mendownloadnya.

Supreme Commander 2 Free Download

War And Strategy Game

3D Action Games


Supreme Commander 2 [Download]


Supreme Commander 2 Free Download


Share :