Counter Strike Global Offensive Free Download

Counter Strike Global Offensive: Di tepi pantai yang indah, rimbunan pohon yang sejuk dan khas pasir putihnya, ombak arus laut datang menyapu bibir pantai. Hembusan angin cukup kencang menembus sela-sela dari tiap helai rambut, melihat birunya air, terlihat jelas ikan berenang bebas dalam jernihnya air. Tak sedikit orang menyukai pemandangan tersebut, dengan berada disana mereka merasakan sensasi rileks melepas segala beban pikiran yang melekat ataupun sekedar untuk liburan. Mencari suasana baru yang membuat pikiran fresh dengan sesuatu pemandangan di hadirkan pada panorama lautan yang sangat luas.

Meskipun pantai sekarang sudah jarang di temui akan kealamiannya dan sudah dengan campur tangan manusia. Alangkah indahnya bila dapat menemui suasana yang masih original. Mari kita semua untuk terus menjaga dan melestarikan tanpa merusak alam yang begitu indah ini. Hai sahabat gamers mania dari dalam negeri hingga dari pelosok dunia dan selamat pagi juga. Apa kabar kalian semua? Masih mencari atau menanti game pc populer, seru, gratis dan full version? Kalian sudah tepat masuk dalam website linkdownloadgame.com karena disini tersedia sangat banyak pilihan permainan dengan semua kategori/genre yang tersedia. Download game untuk hp pc dan game online kalian deh.

Call of Duty Advanced Warfare telah menjadi menu pada postingan kemarin, dimana pada permainan tersebut menceritakan sebuah pertempuran sengit menggunakan tehknologi sangat canggih. Seperti pada sistem persenjataan dan armor yang digunakan. Di butuhkan juga beberapa strategy jitu untuk melawan musuh yang tak sedikit jumlahnya. Adapaun menu permainan untuk hari ini yang akan mimin bagikan bergenre sama dengan pada postingan kemarin. Tak asing lagi bagi para gamers mania sejati, game ini berjudul Counter Strike Global Offensive.

Sebuah permainan yang bermisi menembak semua musuh yang terlihat. Pemain dapat menggunakan pilihan sebagai tim dari pasukan militer ataupun sebagai teroris. Dari segi keunggulan persenjataan dari militer lebih canggih dari pada yang di gunakan teroris. Mulai dari pisau,pistol, senapan serbu, softguns, sniper dan masih banyak lagi lainnya senjata yang dapat di gunakan. Selain itu delengkapi dengan berbagai jenis bom dari granat, bom asap hingga bom yang mengakibatkan buta sejenak. Game ini juga di perkaya akan soundtrack efek dan suara dari peperangan seperti suara ledakan dari senjata maupun bom serta grafis gambar 3D yang keren. Download segera dan selamat memainkan.

Free Download Counter Strike Global Offensive

3D Shooter Game

Game Seru Dan Populer


Counter-strike: Global Offensive Pc Game


Counter Strike Global Offensive Free Download


Share :