Wandering Knights Full Version

Wandering Knights: Menjadi kesatria tak segampang membalikkan telapak tangan, di butuhkan perjuangan luar biasa serta keberanian yang besar untuk membela yang benar. Itulah sebutan yang pantas untuk jiwa kesatria. Hai sahabat gamers mania dari segala penjuru dunia, ketemu lagi dengan mimin di linkdownloadgame.com website yang tepat untuk mendownload game pc populer, seru dan pastinya gratis tanpa di pungut biaya. Di postingan kali ini akan membahas sebuah permainan seru bergenre adventure dan action, seperti postingan sebelumnya pada game Gran Turismo 5 permainan balapan mobil yang sangat menghibur bergenre sport dan racing. Memang sih berbeda kategori tetapi sama-sama sangat menghibur. Segera kita bahas permainan populer ini.

Permainan seru ini berjudul Wandering Knights. Seperti cerita diatas, kisah pertualangan sebuah kesatria yang memiliki misi memusnahkan para iblis yang turun untuk menyerang. Kemunculan iblis dalam permainan ini bercerita turun dari neraka dan meneror semua makhluk yang dia lihat. Jadi sahabat dalam game ini menjadi kesatrianya dan berburu para iblis yang berkeliaran atau yang terlihat. Di game ini pun pemain bebas pergi sesukanya, selain itu dunia yang di sajikan sangat luas untuk di jelajahi sepuasnya. Ada beberapa senjata dan perlengkapan yang dapat di gunakan pemain saat melawan iblis-iblis jahat ini.

Adapun 1 dari 3 pilihan yang dapat di pilih yaitu pemain dapat membangun kekuatan kesatria, mentalitas dan kelincahan serta mencoba untuk mengalahkan iblis jahat, pemain dapat menjalankan dari setan dan mencoba tetap hidup atau sahabat dapat bergabung dengan setan jahat dan mencoba mengambil alih dunia. PIlihan itu ada di tangan pemain. Banyak pemain yang mengatakan permainan ini sangat seru serta fitur dalam permainan sangat mengesankan, adapun grafis gambar 3D yang memanjakan pemainnya serta soundtrack efek suara kerennya.

Game tipe RPG atau adventure ini juga sangat menantang, dengan iblis yang gampang dilawan hingga sulit membuat permainan semakin seru. Gunakan juga armor seperti baju baja, helm baja, dan perlengkapan lainnya sebagai perisai yang melindungi kesatria. Dengan begitu defense semakin bertambah, sedangkan senjata dapat di beli dan di upgrade agar mempunyai nilai penyerangan yang lebih kuat. Di butuhkan juga strategi untuk menyerang ataupun bertahan untuk melawan para iblis jahat ini. Tunggu apalagi, download segera game populer dan menarik ini serta mainkan pertualangan serunya.

Game Wandering Knights

RPG Games

Kesatria Tangguh




Wandering Knights Full Version


Share :