Call of Duty Ghosts

Call of Duty Ghosts: Ketika berada dalam medan pertempuran yang ganas dengan ledakan-ledakan dari bom, peluru kendali hingga di hujani dengan peluru membuat mental down, akan tetapi hanya para pasukan tangguh dan berani menghadapi situasi seperti ini. Bermodalkan keberanian dan senjata dengan tujuan sebuah kemenangan dan kemerdekaan. Hebat ya tugas dari para tentara. Hallo sahabat gamers bertemu kembali kita di link download game sepuasnya. Di kesempatan kali ini mimin akan berbagi sebuah game yang bergenre action dan shooter seperti cerita di atas tu sahabat. Yuk kita cari tahu tentang permainan populer dan seru ini sahabat. Goo...

Sebuah game peperangan 3D yang berjudul Call of Duty: Ghosts. Bukan hantu kayak kuntilanak atau Game pocong loh sahabat, tapi ghosts ini adalah sebuah team elite unit operasi khusus Amerika yang di bentuk karena sebuah misi hebat. Berada di tahun 2017 dari kemunculan team Ghosts atau Hantu yang memiliki misi rahasia di belakang garis musuh. Team Ghost dipimpin oleh pensiunan US Army Kapten Elias Walker (Stephen Lang) dengan anak-anaknya Logan dan David "HESH" Walker (Brandon Routh), bersama dengan Gembala Jerman yang terlatih bernama Riley, Kapten Thomas A. Merrick (Jeffrey Pierce), dan Sersan Keegan P. Russ (Brian Bloom).

Penjahat utama dalam permainan ini adalah Gabriel Rorke (Kevin Gage), mantan pemimpin Ghosts yang bekerja untuk Federasi setelah ditangkap dan dicuci otak oleh Federasi dengan penyiksaan dan halusinogen yang menjadikannya sebuah penghianat dari team Ghosts. Game populer ini pun terkenal hingga di seluruh dunia, dengan pengiriman $ 1 milyar unit untuk saluran ritel dalam waktu 24 jam dari peluncuran permainan. Dalam permainan ini di butuhan strategy yang matang, karena pemain akan menghadapi banyaknya musuh atau kalah jumlah dan persenjataan. Dengan menggunakan taktik di setiap pertempurannya membuat sebuah terobosan kemenangan dalam peperangan ini.

Di bekali dengan persenjataan yang canggih dan peralatan hingga perlengkapan yang dapat di gunakan pemain melakukan serangan kepada musuh. Di permudah dengan adanya sebuah peta yang dapat mengantarkan pemain ke lokasi misi yang akan di tuju dan memberi warna berbeda untuk partner dan musuhnya. Game populer dan seru ini pun di perkaya dengan grafis gambar 3D modern dengan karakter yang menabjubkan seperti manusia hidup asli, sistem pencahayaan canggih, lingkungan seperti dunia nyata, efek visual mengagumkan, soundtrack efek suara yang keren dan masih banyak fitur-fitur menarik lainya. Tunggu apalagi, download segera game peperangan bertema shooter ini dan mainkan di setiap pertempuran ganasnya.

Referesni Artikel Call of Duty Ghosts Selanjutnya:
Call of Duty: Ghosts Wikipedia
Raven Software revolutionizes multiplayer gaming with Call of Duty: Ghosts
Call Of Duty Ghosts Extinction Tips And Tricks From Neversoft
Call of Duty: Ghosts for PlayStation 3
Call of Duty: Ghosts GameSpot
Ghosts The Call of Duty Wiki Wikia

Game Call of Duty: Ghosts

Game Shooter

Popular Game





Call of Duty Ghosts


Share :