Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Battle Nexus

Saat detik berganti menit, menit berganti jam tak terasa di malam indah ini dapat merasakan sebuah panorama hadirnya taburan bintang-bintang dan bulan di bungkus dengan galaksi yang luasnya tak pernah terpikir untuk menghitungnya. Seperti halnya tak mengetahui berapa jumlah orang yang menghirup oksigen dalam planet tercinta ini, akan tetapi ku coba tuk menyapanya agar ku bisa mengenalinya. "Selamat malam sahabat gamers tercinta" ucapku yang di wakili oleh tulusnya sebuah tulisan. "Selamat malam juga min" harapku hahahaha.

Pada postingan kali ini mimin akan berbagi sebuah game populer dan seru spesial tanpa pake telor teruntuk sahabat gamers. Permainan yang terbilang terkenal dengan kemunculannya juga di acara televisi seperti cartoon dan versi manusia. Tak seperti dengan kenyataannya, kura-kura ini dapat berlari kencang hingga dapat menguasai jurus khusus ilmu ninja yang di kenal dengan kura-kura ninja. Sebuah permainan action, adventure dan figthing khas dari kura-kura ini berjudul Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Battle Nexus yang siap memerangi kejahatan.

Ingatkah kalian karakter yang berada dalam permainan ini?? Karakter dalam Ninja Turtles yaitu Leonardo: topeng merah, Michaelangelo: topeng jingga, Raphael: topeng merah, Donatello: topeng ungu, Splinter: mahaguru(tikus), April O'Neil: teman manusia yang membantu para turtles dan Casey Jones: teman patroli yang memakai tongkat kasti, tongkat kayu golf, tongkat kayu hoki, pemukul kriket serta masih banyak lagi karakter lain yang berada dalam permainan ini. Empat karakter dari kura-kura ninja tersebut menggunakan senjata yang berbeda- beda seperti katana, nunchaku, sai dan bō atau dikenal dengan double stick

Game ini pun menceritakan tentang pertempuran nexus. Para pemain dapat memilih team yang akan di gunakan dimana tiap teamnya memiliki kemampuan khusus seperti Team Biru (Leonardo dan Slashuur) kemampuan menyerang, tangguh dan dapat memotong rintangan seperti gerbang, pohon, bambu dan lain-lain. Team Merah (Raphael dan Casey Jones) kemampuan dapat mengangkat dan mendorong benda yang berat. Team Oranye/Jingga (Michaelangelo dan Karai) kemampuan seperti panah dan penjaganya Michaelangelo dapat terbang dengan nunchaku/nunchucksnya. Sementara Team Ungu (Donatello dan Splinter) kemampuan Donatello dapat menembakkan laser dengan menggunakan konsol komputer.

Selain itu permainan ini di perkaya dengan fitur-fitur menyenangkan lainnya seperti grafis pada gambar 3D, sountrack efek suara yang keren  dan efek kemampuan dari karakternya masing-masing. Ingin memainkan game populer dan seru ini? Segera download dan mainkan pertualangan seru pada game ini.


TMNT

Kura-Kura Ninja

Ninja Turtles

 .

 Download Teenage Mutant Ninja Turtles 2: Battle Nexus



Teenage Mutant Ninja Turtles 2 Battle Nexus


Share :