Game Dead Island Riptide

Dead Island: Riptide dor dor dor menembak dengan keahlian khusus agar mengenai tepat sasaran, banyak yang perlu di pelajari agar dapat menjadi penembak jitu yang handal. Dari cara memagang senjata hingga skil-skil yang lainnya. Itulah yang mimin pelajari dari setiap game bergenre shooter. Hai sahabat gamers mania, selamat malam. Bertemu kembali kita di linkdownloadgame.com tempatnya download game pc populer, seru, full version dan pastinya gratis. Pada postingan sebelumnya yang membahas tentang game yang berjudul Wandering Knights cukup membuat pemainnya terhibur akan game yang di sajikan.

Untuk membuat suasana semakin menarik ada sebuah game populer bergenre action dan shooter yang bakal menghibur para sahabat gamers semua. Segera kita bahas lebih lanjut untuk mengetahui tentang permainan seru ini. Game populer yang banyak menarik gamers untuk memainkannya ini berjudul Dead Island: Riptide sebuah permainan yang menceritakan peperangan melawan kawanan zombie di suatu pulau. Game yang di rilis pada April 2013 ini seketika "boom" meledak di pasaran game dunia. Versi Riptide ini sebagai kelanjutan dari cerita game Dead Island 2011 dengan tersisa empat korban selamat dan di tambah orang yang baru tiba di kepulauan Banoi yang juga telah di kuasai oleh kawanan zombie.

Empat korban selamat tersebut adalah pemain mantan pesepak bola Amerika Logan Carter, Rapper Sam B, polisi China yang menyamar Xian Mei, dan Purna, mantan perwira polisi - bersama dengan teroris internasional Charon dan Yerema. Yang nantinya merekalah memerangi dari kawanan zombie yang menempati pulau mati tersebut. Dalam permainan ini di perkaya akan fitur-fitur yang sangat menawan seperti pada gafis gambar 3D modern dan soundtrack efek suara yang mengagumkan membuat permainan terasa lebih real atau nyata, Tak hanya itu masih banyak lagi fitur-fitur yang akan memanjakan para pemainnya dan membuatnya lebih terhibur.

Adapun peralatan dan perlengkapan yang dapat di gunakan untuk melawan para zombie. Dari persenjataan ringan hingga berat seperti pisau, golok, kapak, pistol, senapan, senapan serbu, softgun, sniper, bom molotov dan masih banyak lagi yang dapat di gunakan para pemain. Sangat banyak senjata yang dapat di gunakan bahkan benda-benda seperti kayu, balok, atau gayung dapat di gunakan juga. Sangat asik bukan, selain permainan berjenis berpetualang, menembak bahkan horor juga membuat permainan semakin seru, asik dan menarik. Tunggu apalagi, download segera permainan populer, seru, menarik dan gratis ini serta mainkan pertualangan horor menggumkannya.

Game Shooter Dead Island: Riptide

Zombie Shooter

Game Shooter




Game Dead Island Riptide


Share :