Grand Theft Auto (GTA) Vice City

Grand Theft Auto: Vice City: Seperti angin yang berhembus tak henti-hentinya memberi kesegaran dan kehidupan yang membawa butiran-butiran oksigen merasuk dalam rongga tubuh sehingga kita dapat bernapas bebas, sebebas kehidupan burung-burung yang berterbangan di langit, sebebas ikan yang berenang di lautan yang sangat luas dan sebebas manusia yang dapat berjalan mengelilingi dunia. Namun dalam kebebasan itu terdapat sebuah tanggung jawab yang perlu dilaksanakan. Tanpa tanggung jawab engkau akan bebas tak terkendali yang tak akan pernah memiliki tujuan hidup. Cukup sekian curhat mimin untuk kali ini, mari kita lanjut untuk membahas game populer ini.

Hai sahabat gamers mania, selamat malam. Cie yang masih setia menemani mimin dalam postingan-postingan game populer, seru, menarik dan gratis hanya di linkdownloadgame.com. Seperti pada postingan game kemarin yang berjudul Dead Island Riptide yang bergenre action dan shooter di padukan dengan suasana horor membuat permainan terasa lebih seru. Dan untuk postingan game kali ini mimin telah mempersiapkan sebuah permainan yang bergenre action dan adventure yang berjudul Grand Theft Auto: Vice City spesial teruntuk sahabat gamers mania semua. Sahabat pasti tahu tentang game ini. Apa ada yang belum tahu? Yuk mari kita bahas lebih lanjut untuk mengetahuinya.

Permainan yang telah di terbitkan oleh Rockstar Games ini berada pada kota fiktif Vice City atau yang sangat di dasarkan pada kota Miami, menarik inspirasi budaya Amerika tahun 1980-an. Grand Theft Auto: Vice City memiliki keberhasilan dengan menjual lebih dari 20 juta kopi dan menjadi penjualan terbaik dalam permainan Playstation 2 sepanjang masa. Cerita dalam permainan ini menggunakan karakter Tommy Vercetti seorang mafia dan pembunuh bayaran yang baru bebas dari penjara dan membangun kerajaan kriminal untuk merebut dari organisasi kriminal yang lain. Seperti cerita yang mimin tulis di atas sebuah kebebasan yang telah lepas kendali.

Dalam permainan ini sahabat dapat menemukan fitur-fitur yang sangat menyenangkan seperti grafis gambar 3D, soundtrack efek dan suara yang mengagumkan membuat permainan terasa lebih real dan menyenangkan. Pemain juga dapat melakukan apa saja dalam game ini sesuka hati ataupun melakukan misi yang telah tersedia. Dari kebut-kebutan hingga kejar-kejaran dengan polisi ataupun membuat masalah ataupun kriminal di game ini. Permainan yang lebih dominan dalam kekerasan dan seksual Vice City ini memang tebilang sangat menyenangkan tanpa adanya batas waktu permainan, yang memungkinkan pemainan dapat berpetualang menyusuri kota Vice City yang sangat luas. Tunggu apalagi sahabat, download segera game populer, seru dan gratis ini dan mainkan pertualangan menyenangkannya.

Game GTA Vice City

Grand Theft Auto Game

Adventure Tommy Vercetti




Grand Theft Auto (GTA) Vice City


Share :