Game Mummy's Curse

Game Mummy's Curse: Hidup ini tak semudah mencari ikan di lautan yang sangat luas. Akan tetapi dengan berusaha dan berdoa kita dapat meraih sesuatu yang kita inginkan, di ibaratkan lagi seperti mencari ikan di tengah lautan yang ada ikannya, berusaha itu seperti pancingnya, doa sebagai transportasinya yaitu perahu. Dengan menggabungkan keduanya kita lebih mudah mendapatkan ikannya bukan? Begitulah juga dalam kehidupan ketika menginginkan sesuatu di dasari dengan niat dan berusaha serta berdoa, Dan hasilnya biarkanlah Tuhan yang mengaturnya, serta slalu mensyukuri apa yang kita miliki. Sekian ceramah dari mimin, semoga dapat jadi pedoman bagi para sahabat hahaha. Hallo sahabat gamers mania tercinta, apa kabar? Baik kan? Ya syukurlah.

Di pagi nan cerah ini mimin akan berbagi sebuah game populer, seru dan pastinya gratis di website paling setia dan tercinta linkdownloadgame.com. Dalam postingan kemarin mimin membahas tentang sebuah game populer yang sangat terkenal dan tak asing lagi bagi gamers dengan judul Grand Theft Auto (GTA) Vice City. Sebuah permainan yang meraih salah satu penjualan video games Playstation 2 terlaris sepanjang masa. Pada kesempatan kali ini ada sebuah game yang tak kalah serunya segera mimin bagikan spesial teruntuk para sahabat gamers yang paling setia. Segera saja kita bahas permainan seru ini untuk mengetahuinya.

Game yang bergenre arcade dan strategy ini berjudul  Mummy's Curse. Permainan ini menceritakan sebuah harta karun yang terpendam jauh di dalam piramida sekitar ribuan tahun yang lalu yang di sembunyikan oleh seorang pendeta Mesir. Tak hanya itu saja, sebuah tongkat kuno yang sangat kuat milik dewa Anubis ikut terpendam jauh dalam piramida tersebut. Jadi misi para sahabat gamers untuk mengumpulkan koin emas akan tetapi di pertualangan ini ada mumi yang menghadang, sahabat dapat menghindarinya agar tak terkena kutukan kuno juga. Nah sahabat juga membutuhkan sebuah strategy agar dapat terhindar dari mumi dan kutukan tersebut.

Sahabat juga harus jeli di permainan ini, dengan melihat kepungan para mumi kalian dapat mencari jalan memutar yang lain agar tak bertemu dari makhluk menyeramkan tersebut. Adapaun berbagai fitur-fitur yang di tawarkan dalam permainan ini seperti settingan kamera pada gambar dari atas dengan arah pandang depan agar mempermudahkan para gamers melihat keseluruhan lokasi. Selain itu fitur lainnya seperti grafis gambar 3D dan soundtrack efek suara yang mengagumkan membuat permainan terasa lebih menarik. Tunggu apalagi, download segera permainan seru dengan berbagai pertualangan dan rintangannya.

Game Mummy's Curse

Arcade Game

Game Keren




Game Mummy's Curse


Share :