Game Hot Zomb Zombie Survival

Hot Zomb: Zombie Survival: Ketika malam hadir taburan bintang dan bulan dapat engkau pandangi, tak sedikit bintang yang dapat engkau hitung, milyaran jumlahnya pun turut menemani di saat perasaan suka ataupun duka menyertaimu. Dimanapun engkau berada bulan dan bintang akan slalu menyinari dan menuntun langahmu dalam gelapnya dunia. Hai sahabat gamers dan selamat malam juga. Berkawan panorama langit malam menemani mimin menulis sebuah postingan tentang sepatah kata dan merangkainya menjadi sebuah kalimat artikel sebuah game menarik, populer, seru dan pastinya gratis dalam website tercinta ini yaitu linkdownloadgame.com

Pada postingan sebelumnya ada sebuah permainan menarik bergenre arcade dan strategy yang berjudul Game Mummy's Curse. Permainan tersebut mencari sebuah peti harta karun dan sebuah tongkat kuno yang mempunyai kekuatan yang hebat. Pada kesempatan kali ini mimi akan berbagi sebuah permainan yang tak kalah serunya juga. Ada sebuah permainan bergenre action dan shooter yang bakal menghibur para sahabat gamers. Permainan ini pun bertema horor yang akan membuat permainan semakin asik dan seru. Ingin tahu tentang permainan ini? Segera kita bahas lebih lanjut lagi untuk mengetahuinya.

Sebuah game populer dan seru ini berjudul Hot Zomb: Zombie Survival yang berlokasi di sebuah negara yaitu di daerah Nevada. Game yang menceritakan sebuah perjalanan sekelompok band rocker muda dari kota kecil yang akan pentas di penampilan pertamanya. Perjalanan yang sangat jauh di tempuh dengan menggunakan kendaraan roda empat menjadi perjalanan yang melelahkan. Mereka pun mencari tempat istirahat untuk tidur, pasar untuk membeli makanan dan pom bensin untuk mengisi bahan bakar mereka. Fatty Mike salah satu dari rocker tersebut melihat peta dan menemukan tempat yang tak jauh dari tempat mereka. Ketika tiba disana ternyata mereka menemukan zombie yang sangat banyak jumlahnya.

Game ini hampir seperti permainan Zombie Shooter, Alien Shooter, All Zombie dan masih banyak lagi. Dengan berbekal persenjataan hebat dan peralatan serta perlengkapan sahabat dapat memusnahkan para zombie tersebut. Dalam permainan ini sahabat dapat menemukan sebuah kerja sama tim yang sangat hebat, Adapun 4 karakter yang sahabat gunakan untuk membasmi zombie-zombie tersebut. Diperkaya juga dengan grafis gambar 3D dan sountrack efek suara yang mengagumkan yang membuat permainan semakin seru serta terasa lebih real. Tunggu apalagi, download segera permainan menarik ini dengan pengalaman shooter menyenangkan.

Game Zombie Shooter

Game PC Gratis Download

Hot Zomb Survival Game




Game Hot Zomb Zombie Survival


Share :