Game Tekken 6 Full Version

Tekken 6: Jari-jari mungil dengan luwesnya membentuk pola-pola dari setiap gerakannya. Tubuh kecilnya menari indah seakan terbang melayang tanpa ada beban yang di pikulnya. Terus menari selaras mengikuti irama musik yang terdengar, tanpa rasa lelah wajah dihiasi senyum manis dengan tatap mata tertuju pada penonton. Sungguh elok, semua mata yang melihat seperti dimanjakan dengan karya seni tari yang begitu mengagumkan, apalagi penarinya usianya tergolong sangat muda. Inilah anak-anak hebat yang masih mau melestarikan akan warisan budaya kita tercinta. Jangan pernah malu untuk mengenalkan warisan budaya luar biasa ini, agar dapat dikenal di mata negara lain dan tak dapat di claim oleh siapapun.

Hallo sahabat gamers mania dari segala penjuru dunia. Bertemu lagi kita dalam website tercinta yang tak pernah lelah membagikan game populer, seru, semua kategori permainan ada yang pastinya gratis hanya di linkdownloadgame.com. Pada malam indah dengan di hiasi taburan milyaran bintang di langit yang tak pernah sepi akan kilauannya membuat perasaan seakan tak kesepian, walau lagi sendiri sih hahaha. Tapi tak apa, masih ada kalian yang menemani di website ini. Ngomong-ngomong nih sempet juga tadi nonton pertunjukan tari seperti cerita mimin di atas. Untuk para sahabat gamers jangan lupa juga untuk selalu melestarikan dari warisan budaya bangsa kita ini agar tak punah. Oke!

Membahas tentang game pada postingan kemarin ada permainan sangat seru yang telah mimin berikan, permainan tersebut berjudul Euro Truck Simulator 2. Game simulasi truk ini sangat luar biasa mengasikkan sahabat, kalau gak percaya silahkan mencobanya. Grafis gambar 3D modern pun ikut serta tertanam dari tehknologi canggih game tersebut. Seakan suasana dalam maupun luar truk sangat nyata yang terlihat di mata. Bakalan menghibur juga memberi pengalaman menarik serta mengajarkan tehnik mengemudi bagi yang memainkannya. Adapun menu sajian pada hari ini yang mimin bagikan spesial untuk sahabat berjudul Tekken 6.

Pasti kebanyakan gamers mengetahui game populer ini. Berawal dari kemunculanya pertamanya pada PlayStation 1 permainan ini memiliki sangat banyak penyukanya bahkan menjadi game terlaris yang membawa genre fighting tersebut. Masih ingatkah karakter-karakter hebat dari permainan ini seperti Jin Kazama, King, Kazuya Mishima, Hwoarang, Yoshimitsu, Ling Xiaoyu, Marshall Law, Eddy Gordo, Heihachi, Mokujin, Ogre, dan masih banyak lainnya. Pada Tekken 6 ini sangat banyak karakter baru yang hadir dan lebih tangguh dari perubahan karakter sebelumnya, dijamin sangat seru. Download segera game populer ini dan mainkan pertarungan sesungguhnya.

Tekken 6 Game Fighting

Free Download Game PC Tekken 6

3D Games PC


Download Tekken 6 (Greatest Hits)


Game Tekken 6 Full Version


Share :