Game PC Euro Truck Simulator 2

Euro Truck Simulator 2: Teringat di kala usia masih sangat muda polos dan belum mengerti tentang apa arti dari kehidupan ini. Tubuh mungil yang beranjak dewasa dengan bimbingan ayah dan ibu tercinta mengajarkan ku akan ilmu dunia dan akhirat. Terus menuntunku kapanpun dan dimanapun ku berada. Tak henti-hentinya menasehatiku bila ku berbuat salah, ada saatnya ku menerima pujian jika bersikap baik maupun mendapat nilai bagus di sekolah. Waktu terus berlalu, hari, minggu, bulan dan tahun berganti hingga ku beranjak dewasa.

Di umurku yang sudah remaja ini sang ayah dan ibu masih memberikan ku pelajaran moral agar ku mengerti mana yang baik dan mana yang harus di hindari. Mungkin mereka takut bila ku terperosok ke dalam dunia yang nantinya dapat membuatku sengsara atau menimbulkan permasalahan besar. Inilah bukti kasih sayang kedua orang tua yang tak pernah lelah memberikan masukkan kepada anaknya, tak peduli usiamu muda ataupun dewasa. Karena engkau tetaplah anak tercinta bagai intan permata yang tak ternilai harganya yang mereka miliki. Jadi hormatilah kedua orang tua kalian, sayangi mereka berdua, dengan sopan dan santun serta tutur kata yang terjaga mereka sudah dapat merasa bahagia.

Hallo sahabat gamers mania, berjumpa lagi kita dalam linkdownloadgame.com tercinta tempatnya download games sepuasnya dan gratis. Di pagi cerah ini dengan secangkir susu hangat menemani dalam mempostingan game-game seru, populer, menarik yang pastinya gratis dan legal untuk sahabat gamers semua. Adapun permainan seru dalam postingan kemarin berjudul Ancient Rome, permainan tersebut bertugas membangun dengan skala besar-besaran di Kerajaan Romawi Kuno di abad pertengahan. Sangat seru loh sahabat. Adapun menu game pada hari ini bergenre simulation yang bakal menghibur bagi pemainnya berjudul Euro Truck Simulator 2. Ada yang mengetahui permainan populer dan seru ini?

Permainan ini di desain khusus untuk mengajarkan para pemain tentang asiknya mengemudikan sebuah truk besar yang kira-kira menggunakan dari 4 hingga 24 roda. Seperti truck yang di gunakan Optimus Prime di Trasformer keren bukan. Permainan ini merupakan generasi ke 2 dari versi dahulunya dimana memiliki fitur-fitur lebih lengkap dan pastinya sangatlah mengasikkan. Dengan di perkaya grafis gambar 3D modern yang terlihat nyata dan soundtrack efek suara yang begitu menganggumkan membuat permainan terasa lebih real. Tak heran game ini menjadi incaran gamers untuk dimainkan maupun menjadi koleksinya. Download segera permainan seru dengan fitur luar biasa dan mainkan pertualangan mengemudikannya.

Free Download Game Euro Truck Simulator 2

Simulation Truck Game 3D

Popular Games


Euro Truck Simulator 2 [Download]


Game PC Euro Truck Simulator 2


Share :