Game PC Ancient Rome

Game PC Ancient Rome: Ketika berlari mengejar bayang yang di impikan saat semangat bergejolak menggebu bagai api yang sedang membara. Tanpa takut terjatuh manaruh tatapan slalu kedepan itulah keberanian terbesar dalam menggapainya. Terjatuh mungkin semua orang pernah mengalaminya, tapi hanya sedikit yang berani tuk bangkit dan kembali meneruskan perjalanan karena hanya orang-orang  yang selalu optimis bahwa dengan kemauan serta berusaha keras dalam segala hal pasti dapat mencapainya. Jadilah seperti orang yang tangguh dengan selalu menatap kedepan karena disana terdapat masa depan yang cerah kawan.

Hallo sahabat gamers mania. Bertemu kembali kita dalam website tercinta ini yang selalu memberi dan berbagi game-game populer, seru yang pastinya gratis hanya dalam linkdownloadgame.com. Sahabat masih semangat kan? Seperti pada cerita mimin diatas, dengan begitu kalian sudah menjadi para penerus bangsa yang hebat. Memang tak mudah menggapainya, di butuhkan perjuangan luar biasa dan tekad baja agar pada akhirnya dapat merasakan hasilnya. Yang penting jangan pernah putus asa ya sahabat. Di hari kemarin mimin telah memposting sebuah permainan yang kebanyakan gamers sangat menyukainya, permainan tersebut berjudul Jack of All Tribes. Pada belum tahu kan? 

Pada game tersebut menceritakan kisah Jack yang telah melakukan perjalanan waktu hingga akhirnya terdampar di zaman batu. Ketika itu Jack bertemu dengan suku primitif dan dia dianggap sebagai pemimpin mereka. Misinya sangat sederhana hanya membantu Jack memerintahkan suku primitif untuk membangun sebuah pemukiman dan mengajari tekhnologi pada mereka. Pada kesempatan kali ini mimin akan berbagi permainan yang tak kalah serunya juga. Game ini berjudul Ancient Rome. Berada di zaman Romawi Kuno dimana zaman tersebut menggunakan sistem Kekaisaran Romawi, saling memperebutkan wilayah hingga terjadinya peperangan.

Tak heran melihat banyak pejuang Romawi yang tangguh serta perkasa, disana terkenal akan gladiator-gladiator yang hebat, saling beradu kekuatan hingga terjadinya pertumpahan darah. Dalam permainan ini sahabat gamers hanya mempunyai misi membangun dan mengembangkan wilayah Kekaisaran Romawi dan juga memperluas wilayah. Di butuhkan beberapa strategi agar dapat menguasai pemukiman-pemukiman dan merubahnya menjadi kota yang kuat. Permainan inipun memiliki fitu-fitur menarik seperti grafis gambar yang mengesankan hingga soundtrack efek suara yang begitu mengagumkan. Download segera permainan seru ini dan mainkan game serunya.
Ancient Rome Free Download

Game Popular

Membangun Kekaisaran




Game PC Ancient Rome


Share :