Game Naruto Shippuden Ninja Storm 3

Naruto Shippuden Ninja Storm 3: Seperti siang dengan terangnya seperti malam dengan gelapnya, saling berdampingan mengisi hari yang panjang. Memang berbeda, namun perbedaan merupakan penyempurna hidup bila dapat di gabungkan. Ibarat dalam kegelapan membutuhkan sebuah pelita agar dapat terang inilah perbedaan yang saling melengkapi hingga terwujudlah suatu kesempurnaan. Dalam hidup juga kita di ajarkan jangan pernah untuk membeda-bedakan seseorang, karena mungkin saja orang yang baik padamu akan berubah membenci, orang yang membencimu akan baik padamu suatu hari nanti.

Tak ada kawan sejati dan tak ada musuh abadi. Tak perlu dirisaukan, biarlah hidup ini berjalan apa adanya, seperti air mengalir menyusuri sungai hingga tiba di lautan luas dimana tempat tersebut tujuan dari kehidupan untuk mencapai sebuah kebebasan. Hai sahabat gamers mania, selamat pagi untuk kalian semua. Matahari belum bersinar terang, udara segar masih dapat di hirup bebas inilah sensasi pagi indah yang dapat di nikmati kita semua. Berada di teras depan rumah sambil berhidangkan secangkir kopi panas menemani mimin memposting game pc seru, populer, gratis dalam linkdownloadgame.com tercinta.

Adapun menu permainan pada postingan kemarin yang berjudul Tekken 6. Permainan tersebut sangat menghibur pemainnya dengan membawa genre fighting 3D. Tak heran game tersebut manjadi salah satu permainan terlaris dari PlayStation 1. Sangat banyak penyukanya yang tersebar dari penjuru dunia. Adapun permainan yang akan mimin bagikan pada pagi hari ini yang masih sama membawa genre fighting 3D. 90% sahabat gamers pasti mengenal dan sangat menyukai permainan ini. Game populer ini berjudul Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 3. Nah sudah pada tahu kan? Dari anime hingga gamenya pasti banyak pencintanya, termasuk mimin nih yang setia banget ngikutin alur cerita dari manga, video, movie hingga permainannya.

Game inipun generasi baru dari Ultimate Ninja Strom sebelumnya, mirip dengan alur cerita Ninja Strom 2. Dengan karakter yang sangat banyak sekitar 80 karakter yang dapat digunakan membuat permainan sangatlah menarik. Apalagi pada game ini telah di sempurnakan dengan karakter terbaru dari manga Naruto asli seperti adanya Naruto biju mode dan masih banyak lagi. Terlebih 9 biju dapat digunakan dari Shukaku, Matatabi, Isobou, Son Goku, Kokou, Saiken, Chumei, Gyuuki, Dan Kurama. Itulah nama yang di berikan dari Rikudou Sennin. Download segera game populer yang sangat menghibur ini serta mainkan pertarungan hebatnya.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 3 Free Download

Game Fighting 3D

Naruto Games


Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 (Download)


Game Naruto Shippuden Ninja Storm 3


Share :